Fashion

Malam Ini! Peragaan Busana Michael Kors SS19 di NYFW

By : Yolanda Deayu - 2018-09-12 15:51:00 Malam Ini! Peragaan Busana Michael Kors SS19 di NYFW


Tak dapat dimungkiri bahwa koleksi tas rancangan rumah mode Michael Kors adalah salah satu yang paling diminati oleh para wanita muda di berbagai belahan dunia. Desain yang simpel namun tetap terlihat mewah menjadikan daya pikatnya. Michael Kors juga tidak takut untuk menyematkan studs untuk memberikan kesan yang lebih edgy.

(Baca juga artikel: Seni Grafiti Menjadi Koleksi Terbaru Michael Kors)

Selain itu, busana yang diluncurkan oleh rumah mode yang telah berdiri sejak tahun 1981 ini pun selalu hadir dengan kesan feminin dan siap membuat pemakainya terlihat lebih modis. Meskipun Michael Kors cenderung menggunakan potongan yang sederhana, namun ia selalu memberikan sentuhan playful seperti aksen ruffle, print motif floral, maupun renda yang juga penuh bunga.

Setiap musimnya, Michael Kors juga slealu menghadirkan koleksi yang mencuri perhatian. Contohnya adalah koleksi fall winter 2018 yang dipenuhi dengan motif kotak dan floral dalam kombinasi warna hitam dan warna cerah seperti merah hingga kuning.

Michael Kors akan kembali menampilkan koleksi terbarunya, spring summer 2019, pada New York Fashion Week yang berlangsung pekan ini. Peragaan busana ini akan berlangsung pada 12 September 2018 pukul 21:00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di situs her world www.herworld.co.id.

Fashion