Sentuhan Seni di Koleksi Fall Winter 2018 Pomelo


  • Sentuhan Seni di Koleksi Fall Winter 2018 Pomelo
    Pomelo Fashion menghadirkan koleksi fall winter 2018 dengan tema 'In Favor of Art'. (Foto: Dok/Pomelo)


    Seni tidak memiliki batasan, begitu juga dengan gaya berbusana. Setiap orang bisa berkreasi sebebas mungkin untuk menunjukkan gayanya masing-masing. Nilai inilah yang diangkat label fast fashion Pomelo dalam menciptakan koleksi fall winter 2018.

    Mengangkat tema "In Favor of Art", koleksi ini dirancang khusus untuk wanita yang gemar bereksperimen dengan gaya mereka dan berani tampil lain dari yang lain, serta mendorong mereka agar selalu tampil dengan keunikannya masing-masing. yang bisa dikombinasikan bersama deretan aksesori cantik dan menghasilkan lebih dari 100 pilihan gaya.



    Label asal Bangkok, Thailand, ini menghadirkan busana dengan ragam siluet yang feminin, bold, maupun kasual dengan detail yang mencuri perhatian. Contohnya adalah ilustrasi artistik yang terdapat di wrap dress, tee, hingga biker jacket. Ada juga detail sequins yang menghiasi jaket denim, gaun midi, dan atasan dengan potongan lengan puff.


    Meskipun merupakan koleksi fall winter, Pomelo juga menampilkan warna-warna cerah seperti biru muda, merah, dan ungu, serta gradasi warna yang digunakan untuk gaun dengan potongan leher v dan rok lipit. Motif floral dan kotak yang kekinian pun juga menghiasi sejumlah produk di koleksi ini, seperti gaun midi, rok mini asimetris, dan celana panjang.

    Sejumlah aksesori dengan desain seru dan cantik pun menjadi bagian dari koleksi ini. Beberapa di antaranya adalah tinted sunglasses, oversized tote bag dengan corak ilustrasi artistik, serta anting dengan bentuk geometris, kipas, bunga, hingga pelangi. 


    (Foto: Dok/Pomelo)


    Pomelo juga menggandeng tiga fashionista Indonesia, yaitu Ayla Dimitri, Ana Octarina, dan Alika Islamadina untuk tampil dalam balutan koleksi terbaru ini dengan keunikan gayanya masing-masing di kampanye spesial Indonesia.

    Koleksi fall winter 2018 Pomelo sudah bisa didapatkan di situs Pomelo www.pomelofashion.com/id maupun aplikasi Pomelo yang tersedia di App Store untuk pengguna ponsel iPhone dan Google Play Store untuk pengguna ponsel Android. Dengan aplikasi tersebut, para pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk pesanan pertama mereka.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below