Uniknya Koleksi Kacamata Terbaru dari Calvin Klein


  • Uniknya Koleksi Kacamata Terbaru dari Calvin Klein
    Koleksi kacamata hitam Calvin Klein 205W39NYC rancangan Raf Simons (Foto: Dok. Optik Seis)



    Sebagai rumah mode yang sering meluncurkan koleksi busana klasik namun dengan sentuhan edgy, Calvin Klein juga menghadirkan koleksi aksesori yang tak kalah modis, termasuk kacamata.



    Koleksi terbarunya untuk musim Spring/Summer 2018 yang didominasi desain minimalis dan modern kini hadir di Optik Seis Indonesia. Salah satu elemen yang menarik adalah penggunaan berbagai jenis bahan dan palet warna bold yang memberikan kesan playful untuk koleksi ini.

    Salah satunya adalah sunglasses dengan lensa bulat berwarna merah muda dan bingkai hardware dengan sentuhan warna kuning. Penggunaan warna yang sangat bernuansa musim panas ini akan mengingatkan Anda terhadap indahnya pemandangan saat matahari terbit.

    (Baca juga artikel: Inovasi Terbaru di Lensa Progresif Essilor)

    Ada juga sunglasses dengan model serupa namun dirancang supaya terasa ringan dan menggunakan berbagai kombinasi warna, yaitu gunmetal/oxblood, gunmetal/smoke, silver/blue, dan gold/maize.

    Yang tak kalah mencuri perhatian lainnya adalah koleksi kacamata bertajuk "205W39NYC" dari Calvin Klein 205W39NYC. Berbeda dengan koleksi kacamata Calvin Klein yang cenderung simpel, lini ini menampilkan sudut pandang artistik dari sang chief creative officer, Raf Simons. 

    Kacamata renang menjadi inspirasi untuk salah satu sunglasses di koleksi ini. Memadukan desain retro dan modern, kacamata ini memiliki tangkai yang pipih dan lensa bulat. Ada tiga warna yang tersedia untuk kacamata ini, yaitu hitam, milky light blue, dan merah.

    Calvin Klein 205W39NYC juga menggunakan bahan kulit untuk kacamata model aviator dengan "fly away" bridge di koleksi ini. Bahan tersebut memberikan sentuhan elegan dan membuatnya semakin terlihat mewah, dipadukan dengan metal dan desain yang terinspirasi dari arsitektural.

    Untuk kamu yang ingin terlihat lebih kasual namun tetap mencuri perhatian setiap pandang mata, ada sunglasses dengan lensa persegi yang memiliki motif garis pada bagian tengah. 


    (Foto: Dok. Optik Seis)


    Selain kacamata hitam, koleksi ini juga memiliki kacamata lensa bening dengan motif tutul pada bingkainya. Berbagai warna seru pun tersedia, seperti peach tortoise, smoke tortoise, khaki tortoise, dan light blue tortoise. Ada juga model bingkai aviator yang tersedia dalam warna charcoal havana, amber havana, green havana, dan navy havana.

    Koleksi kacamata Calvin Klein dan Calvin Klein 205W39NYC kini tersedia di gerai Optik Seis di Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below