Gebrakan 'Maybelline Makers' di New York Fashion Week


  • Gebrakan 'Maybelline Makers' di New York Fashion Week
    Tiga dari empat Maybelline Makers akan menggali inspirasi dari gelaran pekan mode New York Fashion Week 2018. (Foto:Dok/MaybellineIndonesia)


    New York Fashion Week (NYFW), sebagai salah satu ajang fashion bergengsi di dunia, bakal kembali digelar pada 6-14 September mendatang. Sejumlah editor fashion, stylist, model dan juga para penikmat fashion dipastikan akan ramai menghadiri pekan fashion tersebut. Bukan hanya fashion, tetapi gaya make-up yang diaplikasikan di para model pun menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

    Salah satu label makeup, Maybelline Indonesia untuk ketiga kalinya disebutkan akan kembali berpartisipasi di NYFW.



    Dengan mengusung visi “Runway to Sideway, Make IT Happen Your Way,” label itu tahun ini berkolaborasi dengan Maybelline Makers untuk menjadikan runway make-up look bisa digunakan kedalam tampilan sehari-hari, dengan mengambil inspirasi dari NYFW dan juga kota New York.

    “Sebagai merek make-up yang berasal dari New York, kami paham bahwa runway make-up look di New York Fashion Week selalu dijadikan tolok ukur inspirasi dan prediksi tren make-up tahun depan. Namun, kami juga menyadari bahwa terkadang runway look tersebut tidak relevan jika diaplikasikan sehari-hari," ujar Cinantya Davina, Marketing Manager Maybelline Indonesia, seperti pernyataan yang diterima redaksi her world Indonesia, pada Selasa (4/9).

    (Baca juga: Lima Desainer Indonesia di NYFW Spring Summer 2018)


    Oleh karena itu, kata dia menambahkan, Maybelline Indonesia kembali berpartisipasi ke ajang NYFW bersama 4 Maybelline Makers dengan misi besar, yaitu: untuk menjadikan runway look ini supaya bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

    ”Salah satu Maybelline Makers, Ryan Ogilvy yang juga merupakan Official Make Up Artist Maybelline Indonesia, akan kembali bergabung dengan NYFW Make-Up Squad untuk menciptakan prediksi tren make-up look di tahun depan.

    Selain itu, bersama Maybelline Makers lainnya, Ryan akan menjelajahi kota New York untuk mencari inspirasi dari sisi sideway kota New York.



    “Berbeda dengan tahun lalu, kali ini perjalanannya lebih spesial karena aku akan berangkat bersama dengan 3 Maybelline Makers lainnya yang akan mewakili bidangnya masing-masing. Jovi Adhiguna akan mengkurasi tren dari sisi fashion, dan Janine Intansari bersama dengan Sara Robert yang akan mengkurasi tren dari sisi make-up tak hanya di NYFW saja, tapi juga di kota New York," ujar Ryan Ogilvy.

    Walaupun begitu, kata dia menambahkan, misi mereka berempat adalah menjadikan tren tersebut mudah diaplikasikan bagi para pencinta fashion dan make-up di Indonesia. Seperti apa? Publik bisa mengikuti perjalanan keempat Maybelline Makers lewat tagar #runwaytosideway.