Fashion

Lima Desainer Indonesia di NYFW Spring Summer 2018

By : Yolanda Deayu - 2017-09-08 12:10:00 Lima Desainer Indonesia di NYFW Spring Summer 2018

Hadir dalam koleksi ready to wear, enam desainer Indonesia tampil pada peragaan busana bertajuk "Indonesian Diversity" di New York Fashion Week: First Stage dan ini merupakan pertama kalinya seluruh desainer mengadakan peragaan busana di New York Fashion Week.

Peragaan busana ini didukung sepenuhnya oleh Indonesia Fashion Gallery, Indonesian Creative Hub dan makeup dari Wardah Cosmetics.

Uniknya lagi kelima desainer tersebut menghadirkan yang sangat berbeda sehingga terasa betul gaya khas rancangan mereka seperti Dian Pelangi dengan motif geometris, renda bermanik dan gaya suit khas para lelaki dalam warna cerah.

Lalu Barli Asmara dengan permainan detail pada bahan renda putih yang terinspirasi dari  kesucian perempuan dan arsitektural Middle Eastern.

Lalu ada Melia Wijaya dengan ciri khas pada dongeng Indonesia, Sawunggaling.

Catherine Njoo hadir dengan koleksi yang mewah, bordir emas dan uniknya lagi seluruh aksesori kepala untuk koleksinya dibuat oleh G. Liem.

Terakhir adalah desainer hijab, Vivi Zubedi dengan palet warna cerah dan tulisan Makkah Madinah Jannah yang terletak bagian pungung ataupun dada.

Seluruh desainer yang tampil juga didukung oleh brand tas reptil Indonesia yaitu Doris Dorothea.

(Teks: Bimo Permadi)

Fashion