Inspirasi Gaun Pengantin dari Grand Hyatt Wedding Fair


  • Inspirasi Gaun Pengantin dari Grand Hyatt Wedding Fair
    Koleksi terbaru gaun pengantin Saptodjojokartiko. (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


    Sejumlah desainer Indonesia memberi kejutan di pameran pernikahan Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018 pada pertengahan Agustus 2018 lalu. Yogie Pratama, dan Sapto Djojokartiko, adalah dua di antaranya.

    Kedua desainer tersebut menampilkan koleksi gaun pengantin yang cukup mencolok dengan detail dan aksen yang menarik. Rancangan mereka bisa jadi inspirasi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat.



    Selain peragaan busana, pameran pernikahan tahunan ini juga menghadirkan lebih dari 25 ahli pernikahan di bidang perhiasan, suvenir, undangan, fotografi, videografi, hingga dekorasi untuk menampilkan tren terbaru yang perlu diketahui oleh para calon pengantin.

    (Baca juga artikel: Grand Hyatt Jakarta Kembali Gelar 'Wedding Fair')

    Peragaan busana

    Mengangkat tema “Dazzle”, Yogie Pratama menghadirkan koleksi bridal yang terinspirasi dari pesona era 1950-an yang ikonis, sang desainer merancang koleksi ini sebagai bentuk alternatif bagi para calon pengantin yang ingin melawan tren.

    Koleksi gaun pengantin ini terdiri dari 24 looks dan memiliki siluet feminin yang membentuk tubuh terutama pada bagian pinggang. Warna putih, emas, dan ungu menjadi pilihan untuk mewarnai koleksi ini, dilengkapi dengan payet besar dan pita sebagai aksen yang mempercantik setiap gaun di koleksi ini.

    Sementara itu, desainer Sapto Djojokartiko akhirnya kembali menghadirkan koleksi gaun pengantin untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir.



    Koleksi Saptodjojokartiko Bride 2019 ini menghadirkan deretan gaun pengantin berwarna putih dengan desain klasik dan tak lekang oleh waktu. Dilengkapi dengan permainan sulam dan manik yang indah, koleksi ini dirancang khusus untuk perempuan yang ingin mengadakan pernikahan secara tertutup dan intim, seperti destination atau resort wedding. 

    Selain rancangan Yogie Pratama dan Sapto Djojokartiko, Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018 juga menampilkan koleksi gaun pengantin yang tak kalah menawan dari Phangsanny dan Belle Marie Couture pada hari kedua dan ketiga acara tersebut. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below