Fashion

Spotted: Heize Mengenakan Burberry

By : Yolanda Deayu - 2018-06-22 15:17:00 Spotted: Heize Mengenakan Burberry

Salah satu penyanyi wanita asal Korea Selatan yang sedang naik daun saat ini, Heize, tidak hanya memiliki suara yang indah dan bakat menggubah lagu yang hebat. Penampilannya yang modis pun seringkali dicontek oleh para penggemarnya.

Gaya para artis Korea Selatan ketika berada di bandara terkenal tak kalah stylish dibandingkan dengan para artis Hollywood. Termasuk gaya stylish Heize saat ada di Gimpo International Airport beberapa waktu lalu.

(Baca juga artikel: Spotted: Cate Blanchett Mengenakan Alexander McQueen)


Wanita dengan nama asli Jang Da-hye tersebut terlihat mengenakan Vintage Check trench coat dan tas crossbody D-ring rancangan rumah model asal Inggris, Burberry. 

Tas D-ring merupakan bagian dari koleksi pre-fall 2018 sekaligus deretan tas ikonis Burberry tahun 2018. Hardware berbentuk huruf D yang menjadi aksen utama tas ini sendiri awalnya digunakan pada trench coat yang diluncurkan pada tahun 1912 silam.

Sementara itu, siluet dari tas D-ring merujuk ke bentuk tas arsip "Bursac" yang memiliki flap panjang dengan kompartemen yang cukup luas.

Tas D-ring tersedia dalam berbagai warna, mulai dari vintage Burberry check, bright coral pink, merah, hingga hitam, dan dalam tiga ukuran, yaitu mini, kecil, serta sedang.

Fashion