Tag Heuer Adakan Sports Hub Exhibition di Senayan City


  • Tag Heuer Adakan Sports Hub Exhibition di Senayan City
    Ajang balap amal Tag Heuer untuk YOAN Foundation (Foto: Naren Rahadian)


    Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Senayan City kembali menyelenggarakan ekshibisi dan rangkaian acara spesial. Bertajuk 'Glorify Indonesia - Unity in Diversity', acara tahun ini berlangsung di Main Atrium Senayan City pada 4-26 Agustus 2018.

    Jika tahun lalu ekshibisi yang diadakan sangat sarat atas budaya Indonesia, tahun ini Senayan City menggandeng label jam tangan ternama Tag Heuer utuk menghadirkan 'Tag Heuer Sports Hub Exhibition'. Tema olahraga ini sengaja diambil untuk menyemarakkan pesta olahraga Asian Games.



    (Baca juga artikel: 7 Fakta Menarik Seputar Pembukaan Asian Games 2018)




    Selain menampilkan koleksi jam tangan terbaru Tag Heuer, pameran ini juga menyediakan booth di mana para pengunjung bisa melakukan tantangan olahraga, yaitu sepakbola mini dan balap mobil melalui permainan e-sport Gran Turisimo.

    Tag Heuer juga mengadakan ajang balap sepeda amal pada 15 Agustus 2018 yang diikuti oleh beberapa atlet dan selebritas Indonesia, seperti Bambang Pamungkas, Fajar Arifan, Heintje Pojoh, dan Ibnu Jamil. Mereka ditantang agar bisa menempuh jarak sejauh mungkin dan uang yang terkumpul dari penggalangan dana ini disumbangkan unutuk Yayasan Olahraga Anak Nasional (YOAN Foundation) milik Ibnu Jamil.

    Selain itu, momen ini juga menjadi ajang pemberian penghargaan tahun Senayan City 'Annual Infinite Merit Award' kepada Bambang Pamungkas berkat prestasi dan dedikasinya di dunia olahraga Indonesia yang gemilang. 



    "Infinite Merit Award merupakan highlight gelaran Senayan City Glorify Indonesia. Sebagai iconic program yang bertemakan nasionalisme, Glorify Indonesia kali ini hadir bersamaan dengan perayaan pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games yang turut menginspirasi Senayan City dalam memberikan penghargaan 'Annual Infinite Merit Award'," ujar Halina selaku Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

    Penghargaan Infinite Merit Award sendiri telah diberikan oleh Senayan City kepada berbagai tokoh Indonesia sejak tahun 2006 silam, seperti Obin Kumara berkat membawa batik ke kancah internasional (2006), Linda Agum Gumelar (2010) untuk dedikasinya memperjuangkan anak-anak dan wanita Indonesia, Biyan Wanaatmadja (2012) untuk dedikasinya di dunia mode Tanah Air, Isandra Matin Ahmad (2015) untuk inspirasinya di dunia desain arsitektur, dan Anggun C. Sasmi (2017) untuk prestasinya di industri musik internasional.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below