Mengulik Rangkaian Perawatan Bibir Sensatia Botanicals


  • Mengulik Rangkaian Perawatan Bibir Sensatia Botanicals
    Sensatia Botanicals merilis produk perawatan bibir yang ramah lingkungan. (Foto: Dok/Sensatia Botanicals)


    Di antara produk perawatan tubuh dan rambut, label Sensatia Botanicals mencuri perhatian publik ketika meluncurkan rangkaian produk perawatan yang bebas sulfat, bebas paraben, dan juga reef safe. Hampir semua produk termasuk Bath Essentials terbarunya mengusung semangat ramah lingkungan dan aman bagi habitat laut, sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk dibawa bepergian ke daerah kepulauan. 

    Mengekspansi koleksinya, kini Sensatia Botanicals melansir rangkaian perawatan bibir yang terdiri dari lip balm dengan formulasi terbaru, lengkap dengan lip scrub naturalnya. 



    Koleksi Lip balm atau pelembap bibirnya tersebut hadir dalam empat varian. Apa saja, dan bagaimana khasiatnya? 

    (Baca juga: 15 Tips Kecantikan Wajah Alami)

    Botanical Lip Protection dan Cocoa & Honey (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)


    1. Botanical Lip Protection 

    Mengandung minyak esensial star anise dan peppermint yang dapat membantu melindungi bibir dari pengaruh lingkungan dan memberikan aroma herbal yang manis.

    2. Cocoa & Honey Lip Bliss

    Disertai dengan kandungan yang kaya akan madu, biji kokoa dan vanila untuk membantu melembutkan permukaan bibir dengan aroma cokelat.

    3. Lemonhead Lip Smack

    Diformulasi dengan minyak esensial lemon dan lemon myrtle yang memberikan ekstra kelembapan dengan aroma citrus menyegarkan.

    4. Vanilla & Mandarin Lip Hydrate

    Mengandung minyak esensial vanila dan jeruk mandarin yang memberikan aroma manis dan ekstra antioksidan untuk menjaga kesehatan bibir.


    (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)


    Selain itu, ada juga Pouty Lips Sugar Lip Scrub yang diperkaya oleh gula, shea butter, biji aprikot, sweet almond dan grapefruit yang mampu mengeksfoliasi kulit bibir dengan lembut sekaligus memperhalus permukaannya. 

    Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals mengatakan perawatan bibir bukan sesuatu yang banyak dilakukan oleh masyarakat dalam kesehariannya. "Kami berharap dengan rilisnya rangkaian ini dapat membantu meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya menjaga kesehatan bibir,” lanjutnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below