Uniqlo Segera Buka Toko Pertamanya di Bali


  • Uniqlo Segera Buka Toko Pertamanya di Bali
    Usai Jakarta dan beberapa kota di Indonesia, Uniqlo akan membuka toko pertamanya di Mal Galeria, Bali. (Foto: instagram/@uniqloindonesia


    Kehadiran label fast fashion asal Jepang Uniqlo pada 2013 silam berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat. Setelah Jakarta dan Bandung, brand ini akhirnya akan melakukan ekspansi dengan membuka gerai pertamanya di Bali.

    "Sejak hadir di Indonesia lima tahun lalu, Uniqlo telah berkembang bersama dengan komunitas lokal dari Jakarta maupun daerah lain, serta menerima sambutan hangat dengan produk LifeWear kami. Kami senang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan merek kami ke Bali, salah satu tujuan liburan favorit dunia yang terkenal dengan gaya hidup yang kasual dan santai," ujar Naoki Kamogawa selaku Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), di Jakarta, beberapa waktu lalu.



    Toko Uniqlo pertama di Pulau Dewata ini akan berlokasi di Mal Bali Galeria, salah satu pusat perbelanjaan di Kuta yang mengusung konsep 'family mall'. Butik seluas 2000 meter persegi ini akan dibuka pada akhir tahun 2018.

    (Baca juga: Uniqlo Hadirkan Koleksi Uniqlo Flanel)



    Selain Bali, label yang telah memiliki lebih dari 2000 toko di 19 negara ini juga akan membuka gerai baru di dua pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan Bandung tahun ini, yakni Senayan City dan Paris Van Java.

    Ia menambahkan, "Kami juga berharap toko-toko baru di Jakarta dan Bandung mendatang akan semakin memperkuat kehadiran kami di kota-kota besar ini untuk menyediakan produk dan layanan LifeWear kami."

    Dengan hadirnya tiga toko baru tersebut, Uniqlo akan memiliki total 21 cabang di Indonesia. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below