Mencicipi Kelezatan Menu Baru Potato Head Jakarta


  • Mencicipi Kelezatan Menu Baru Potato Head Jakarta
    Seared Ocean Trout, salah satu menu baru Potato Head Jakarta (Foto: Dok. Potato Head Jakarta)


    Sebagai restoran yang telah berdiri selama sembilan tahun, Potato Head Jakarta sukses menjadi salah satu restoran pilihan warga ibukota untuk makan maupun berkumpul dengan teman mereka. Terletak di pusat perbelanjaan Pacific Place, restoran ini kini hadir dengan deretan menu baru yang siap memuaskan lidah dan perut para pelanggan setianya.

    Di bawah arahan juru masak Aditya Muskita, beragam sajian itu disebutkan dibuat dari bahan-bahan segar dan terbaik yang didapatkan petani dan peternak lokal kecil di berbagai penjuru Indonesia sebagai bentuk dukungan kepada mereka.



    Setiap menu baru ini memiliki 'twist' dan menjadikannya tak membosankan. Hidangan pembuka yang patut dicoba adalah Roasted Cauliflower, kembang kol panggang dengan saus kacang mete dan lemon, serta couscous.

    (Baca juga artikel: Up In Smoke: Palet Rasa Baru Untuk Pencinta Daging)

    Ada juga menu lama yang diracik kembali sehingga menjadi lebih seru. Salah satunya adalah Crispy Southern Fried Chicken Burger yang kini berubah menjadi Fried Chicken Doughnut Sandwich. Sajian ini tetap memiliki paha ayam goreng renyah dan saus herbed yogurt yang menjadi andalannya, namun sekarang dilengkapi dengan pickled fried onions dan ditumpuk di antara roti donat.


    (Salah satu menu andalan Potato Head Jakarta. Foto: Dok/PotatoHeadJakarta)


    Untuk penyuka hidangan laut, kamu dapat mencoba Prawn Agnolotti, pasta agnolotti yang berisi udang dan ikan yang dimasak dengan saus udang dan rempah, atau Seared Ocean Trout, sajian ikan lezat yang dihidangkan bersama kentang rösti renyah, saus lemon butter, dan zucchini kukus.

    Potato Head kini juga memiliki menu 'steak selection', yang terdiri dari empat pilihan sajian daging steak berkualitas, seperti Wagyu Flank Steak, Australian Black Angus Rib Eye, Australian Black Angus Striploin, dan Australian Wallumba Tenderloin, yang disajikan berbagai opsi hidangan pendamping dan saus untuk melengkapi kelezatannya.


    (Menu baru andalan lainnya di Potato Head Jakarta. Foto: Dok/PotatoHeadJakarta)


    Selain itu, restoran ini juga memiliki 'blackboard menu' yang menampilkan kreasi spesial karya tim juru masak dengan bahan pilihan terbaik setiap harinya, serta 'dessert cart' yang memiliki ragam menu kue dan tart yang masih segar dan dibuat pada hari tersebut. Rangkaian menu baru ini sudah tersedia sejak 2 Agustus 2018 di Potato Head Jakarta.




 
Advertisement - Continue Reading Below