Up In Smoke: Palet Rasa Baru Untuk Pencinta Daging


  • Up In Smoke: Palet Rasa Baru Untuk Pencinta Daging
    (Foto: @upinsmokejkt/Instagram)

    Memiliki konsep Southern American grilled, Up In Smoke seolah memberikan palet rasa baru bagi pencinta daging.

    Restoran yang cukup luas dan dilengkapi dengan fitur open kitchen ini menonjolkan teknik memasak khas Texas, Amerika yang memang terkenal dengan smoked dan grilled meat-nya.

    (Baca juga artikel: Wajib Coba: Mother Monster



    Selain teknik, setiap menu yang disajikan dalam porsi besar ini juga memiliki rasa autentik khas Amerika.

    Salah satu menu khas yang langsung menjadi favorit kami adalah Grilled Broccoli dengan pickled gold raisin, spiced cashew, dan romesco sauce. Brokoli dipanggang hingga mengeluarkan rasa manis dan pahit lezat, membuatnya terasa gurih dan renyah saat digigit.

    Lanjutkan dengan Smoked Chicken Tartine yang disajikan dengan apel hijau, seledri, gold raisin, tarragon, dan aioli. Berbeda dengan tipikal menu smoked chicken kebanyakan, Up In Smoke menggunakan saus putih khas Alabama dalam menunya. Tak hanya unik, saus ini juga sukses menambah kelezatan daging ayam yang moist dan juicy.

    Akhiri jamuan dengan sepiring Up In Smoke S'more. Seolah ingin menghidupkan kembali kebiasaan memanggang marshmallow saat berkemah, Up In Smoke menyajikan honey marshmallow, brown butter graham, dan es krim vanilla untuk memanjakan palet lidah kamu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below