Selebrasi Kiprah Perempuan Indonesia di 'KitaSupreme'


  • Selebrasi Kiprah Perempuan Indonesia di 'KitaSupreme'
    Desainer Ghea Panggabean merancang koleksi khusus untuk '#KitaSuprême' (Foto: Dok. BBDO)


    Merayakan kehebatan wanita Indonesia dan memperkenalkan produk terbarunya, Suprême, Head&Shoulders mengadakan rangkaian kampanye '#KitaSuprême' dan memperikan apresiasi kepada sejumlah wanita hebat di Indonesia. 

    Rangkaian kampanye ini diawali dengan pertunjukan lampu di Monumen Nasional yang melibatkan Isha Hening untuk membuat motion graphic-nya pada Selasa (31/7). Permainan lampu tersebut menampilkan motif batik 'Suprême' berwarna biru yang dirancang oleh desainer Ghea Panggabean. 



    Motif batik yang terinspirasi dari kecantikan daun argan, salah satu formula unggulan dari Head&Shoulders Suprême, juga ditampilkan di peragaan busana koleksi 'Suprême' rancangan oleh Ghea Panggabean.

    (Baca juga: 6 Wanita Ini Hebat dan Inspiratif)

    “Motif yang saya buat untuk '#KitaSuprême' adalah kolaborasi seni dari keindahan daun pohon argan yang sering disebut Tree of Life, pohon yang memberikan kehidupan kepada sekitarnya. Motif daun argan yang saya kembangkan terinspirasi dari rambut Indah perempuan dan melambangkan perempuan dengan sosok yang lembut tetapi juga memberi kehidupan,” ujar Ghea Panggabean.

    Selain itu, peragaan busana ini juga menampilkan sirkam dari Tulola Jewelry yang juga dirancang khusus untuk rangkaian kampanye '#KitaSuprême'.

    Happy Salma selaku salah satu pendiri dari Tulola Jewelry mengungkapkan, “Sirkam special edition kali ini adalah bagian dari perayaan Tulola untuk merayakan perempuan yang Suprême, terinspirasi dari Argan, kita ingin menonjolkan bahwa bagaimana perempuan percaya diri dengan menggunakan sirkam, karena kita tidak perlu menggunakan mahkota untuk menonjolkan kecantikan kita."


    (Sejumlah perempuan hebat Indonesia mendapatkan apresiasi dalam kampanye #KitaSupreme. (Foto: Dok/BBDO)


    Acara #KitaSuprême merupakan awal dari rangkaian kampanye yang ingin menginspirasi lebih banyak lagi perempuan Indonesia di berbagai bidang. Dengan diberikannya apresiasi kepada delapan perempuan Suprême diharapkan akan bermunculan perempuan-perempuan hebat Indonesia lainnya.

    Sejumlah nama yang mendapatkan apresiasi dari rangkaian kampanye ini, di antaranya Susi Pudjiastuti, Mien R Uno, Ghea Panggabean, Happy Salma, Sri Luce Rusna, Franka Franklin, Isha Hening, Najelaa Shihab, dan Sakdiyah Ma’ruf dan Alberthiene Endah. 





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below