'Purrrfect10’, Kolaborasi Charlotte Olympia - Havaianas


  • 'Purrrfect10’, Kolaborasi Charlotte Olympia - Havaianas
    Merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun ini, Charlotte Olympia berkolaborasi dengan Havaianas merilis sandal 'Purrrfect10'. (Foto: Dok/CharlotteOlympia)


    Merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun ini, label sepatu dan aksesori asal Inggris, Charlotte Olympia berkolaborasi dengan Havaianas merilis koleksi khusus. 

    Menjadi bagian dari ‘Purrrfect10’ Charlotte Olympia, koleksi ini dibuat dari bahan sol karet tipis Havaianas dan desain printing motif macan serta wajah ‘Kitty’, yang jadi ikonik dari label. 



    Terdapat juga slender, eco-leather, metallic straps, dan pin web spider emas sebagai hiasan yang mempermanis bagian kaki. 

    (Baca juga: Semarak Piala Dunia 2018 di Koleksi Havaianas Terbaru)



    “Saya bersemangat untuk kembali bekerjasama dengan Havaianas untuk merayakan 10 tahun dari Charlotte Olympia. Kali ini kami menggabungkan macan tutul klasik dengan Kitty Face di atas sandal, yang bisa dipakai dari siang hingga malam,” ujar Charlotte Olympia Dellal, Pendiri dan Direktur Kreatif Charlotte Olympia, seperti dikutip dari pernyataan resmi yang diterima redaksi HerWorld Indonesia, pada Selasa (31/7).

    Kolaborasi kedua label ini menjadikan satu koleksi yang cukup unik. Havaianas (dibaca ah-vai-yah-nas) adalah label sepatu dari Brasil yang terkenal dengan solnya yang nyaman ketika dipakai seharian. Sementara, Charlotte Olympia terkenal berkat motif macannya. 

    Tak heran, ‘#Purrrfect10’, kemudian hadir dengan desain yang mencolok. Selain dari sisi desain sandal yang cukup meriah nan elegan, kemasan khusus pun dibuat dengan logo macan tutul spesial edisi ulang tahun ke-10. 

    Di bawah naungan Kanmo Group, koleksi spesial Charlotte Olympia dan Havaianas ini tersedia secara eksklusif di beberapa store Havaianas di Jakarta dan Surabaya, yakni Havaianas Plaza Senayan & Havaianas Plaza Indonesia, serta Havaianas Pakuwon Mall.


    (Teks: Elizabeth Michelle) 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below