Mengintip 4 Foto 'Resmi' Pembaptisan Pangeran Louis


  • Mengintip 4 Foto 'Resmi' Pembaptisan Pangeran Louis
    Mengintip 4 Foto Pembaptisan Pangeran Louis yang Indah, (Foto: instagram/kensingtonfamily)

    Hasil pemotretan resmi dari pembaptisan Pangeran Louis beberapa waktu lalu resmi dirilis. Empat potret di antaranya menampilkan anggota keluarga Pangeran William komplit, dan ada juga bersama Pangeran Charles, Pangeran Harry dan Meghan Markle serta keluarga Middleton.

    Keempat potret mengesankan, dengan aksi Pangeran George dan Putri Charlotte yang dinilai paling mencuri perhatian publik.

    Dipotret fotografer Matt Holyoak, pemotretan tersebut dilakukan sebelum acara pembaptisan berlangsung, di mana mereka berkumpul di Morning Room di Clarence House, kediaman Pangeran Charles. Usai pemotretan, semuanya beranjak ke ruang pembaptisan di St. James Chapel. 



    (Baca juga: 7 Hal Menarik di Pembaptisan Pangeran Louis)

    1. Cambridge, Sussex, dan Middleton

    Foto pertama menampilkan potret lengkap keluarga Pangeran William dengan didampingi Pangeran Harry-Meghan Markle, Pangeran Charles-Camilla, serta keluarga Middleton.

    2. Cambridge, Sussex dan Wales

    Foto kedua merupakan foto kerajaan inggris yang menampilkan lima keluarga barunya, yakni Pangeran William, Kate dan bersama tiga anaknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta Pangeran Charles dan istrinya.

    3. Kate & Louis 

    Kemudian, foto selanjutnya menampilkan Kate Middleton yang sedang menggendong Pangeran Louis.


    4. Keluarga Cambridge

    Dan terakhir, foto keluarga besar Pangeran William, yakni Kate Middleton, Pangeran Louis, Putri Charlotte, dan Pangeran George.



    “Saya benar-benar merasa terhormat diminta untuk menjadi fotografer acara pembaptisan Pangeran Louis, dan menyaksikan secara langsung peristiwa bahagia itu,” kata Matt Holyoak, seperti dilansir People, Senin (16/7). 

    “Semuanya tampak tenang dan punya energi yang baik, dan kemarin itu suatu kehormatan luar biasa. Saya harap bisa memotret energi positif tersebut ke dalam foto saya,” tambahnya.

    Sebelumnya, Holyoak menjadi orang di balik indahnya foto Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip di pesta pernikahan ke-70 tahun pada tahun lalu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below