Cerita Bunga Citra Lestari Hilangkan Penat Pekerjaan


  • Cerita Bunga Citra Lestari Hilangkan Penat Pekerjaan
    Cerita Bunga Citra Lestari Hilangkan Penat Pekerjaan, (Foto: Wongsim)

    Setiap orang punya cara sendiri dalam menghilangkan penat dari rutinitas atau pekerjaan yang dihadapi. Begitu juga dengan Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, yang memilih liburan.

    Bagaimanapun, liburan menurut dia mesti dilakukan setidaknya sekali dalam setahun. Mengunjungi tempat-tempat baru dan berinteraksi dengan warga setempat. Liburan, kata Bunga, dapat menghilangkan kepenatan dari rutinitas pekerjaan sehari-hari dan membantu menghilangkan beban yang ada di dalam pikiran.

    Pelantun lagu ‘Kecewa’ itu mengatakan keluarganya selalu punya agenda liburan setiap tahunnya. Sejauh ini, kata dia, liburan yang ia lakukan selama ini selalu berkesan, karena dia dan suaminya bisa membaur dengan masyarakat dari tempat yang ia datangi.



    “Setiap tahunnya, saya harus pergi berlibur meskipun tidak ke tempat baru. Ashraf juga merupakan tipe orang yang bisa berbicara dengan siapa saja, sehingga kami mudah mendapatkan teman-teman baru seperti sesama turis atau warga lokal,” katanya kepada redaksi Her World, di Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.



    Bahkan Bunga menerangkan bahwa saat liburan dia dan keluarganya tidak malu untuk hidup seperti penduduk setempat dan mengunjungi tempat-tempat di mana mereka makan dan hang out.

    “Alasannya simpel, kami ingin merasakan nikmat tempat yang kami kunjungi seperti orang lokal menikmatinya," ujar Bunga.



    Bunga juga kerap membagi momen liburannya via akun Instagram miliknya. Di antara tempat yang ia kunjungi, ada pantai di Langkawi, Malaysia, dan Tokyo, Jepang. 






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below