6 Gaya Modis Meghan Markle Setelah Menikah


  • 6 Gaya Modis Meghan Markle Setelah Menikah
    Gaya Meghan Markle setelah menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris (Foto: @kensingtonroyal/Instagram)


    Gaya busana Meghan Markle selalu jadi pusat perhatian. Apalagi usai menikah dengan Pangeran Harry yang menempatkannya sebagai bagian dari anggota keluarga kerajaan, dan bergelar 'Duchess of Sussex'. Namun, sepertinya terjadi beberapa perubahan dalam pilihan busananya, yang dinilai turut mengikuti protokol kerajaan yang konservatif. 

    Dari beberapa kali penampilannya di hadapan publik, Meghan tampak lebih banyak bermain 'aman' dalam pilihan busananya, asalkan anggun dan elegan.



    Beberapa di antaranya, ia lebih banyak mengenakan busana tertutup seperti gaun midi dari beberapa desainer ternama, seperti Ralph Lauren, Caroline Herrera, Brandon Maxwell, hingga Oscar de la Renta. Yang menarik adalah pilihan warnanya yang cukup bold dan beragam. Apa saja? 

    1. Carolina Herrera




    Penampilan Meghan mengenakan wrap dress denim dari Carolina Herrera yang ia padu dengan heels membuatnya jadi pusat perhatian di tengah lapangan hijau. Namun, nilai plusnya, Meghan dinilai mengusung tren baru dalam pilihan denim dress. 

    2. House of Nonie



    Suatu kali, Meghan tertangkap kamera mengenakan sleeveless trench dari label Kanada, House of Nonie. Penampilannya ini cukup modis ketika dipadu dengan tas tangan dan sepatu warna senada saat mengunjungi Southbank Centre's Queen Elizabeth Hall bersama Pangeran Harry.


    3. Ralph Lauren 



    Ketika hadir di turnamen tenis Wimbledon 2018, Meghan memilih mengenakan kemeja garis dan wide-legged pants dari Ralph Lauren, dan tak pelak sukses mencuri perhatian para penggemarnya. Dengan mengenakan outfit tersebut, Meghan berhasil membuktikan bahwa seorang putri kerajaan tak harus selalu mengenakan rok, dan bisa tampil lebih kasual layaknya orang lain. Koleksi busana Lauren juga pernah ia kenakan saat pembaptisan Pangeran Louis. 



    4. Roland Mouret 



    Saat kunjungan bertemu pemimpin Irlandia, Meghan tampil elegan dengan grey/taupe midi dress dari Roland Mouret, dengan detail ruffle yang dramatis. 


    5. Brandon Maxwell



    Namun, bukan berarti ia tidak memilih warna-warna terang untuk busana yang dipakainya kali ini. Wanita kelahiran 1981 tersebut pernah mengenakan gaun Brandon Maxwell berwarna kuning saat menghadiri acara Commonwealth Youth Challenge.

    6. Oscar de la Renta



    Tak kalah modis dibanding busananya yang lain, Meghan Markle memilih dress biru-putih lengan panjang yang longgar dari Oscar de la Renta, ketika datang ke pernikahan keponakan mendiang Putri Diana, Celia McCorquodale.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below