Sisley Tawarkan Solusi Memperbaiki Kulit Dehidrasi


  • Sisley Tawarkan Solusi Memperbaiki Kulit Dehidrasi
    Sisley hadirkan Global-Hydra Serum untuk memberikan hidrasi maksimal bagi kulit yang dehidrasi. (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Kulit yang kadar airnya kurang optimal atau dehidrasi menjadi salah satu masalah yang sering dialami wanita masa kini. 

    Untuk mengatasinya, seseorang terlebih dahulu patut mengetahui beberapa faktor yang jadi penyebabnya, seperti terlalu lama terpapar sinar matahari, terkena angin dingin, terlalu banyak minum minuman beralkohol, dan atau karena penuaan tubuh yang terjadi karena bertambahnya usia.



    Kulit wajah yang dehidrasi dapat membuat tampilan menjadi kurang menarik akibat berbagai masalah yang muncul, mulai dari timbulnya garis halus, ruam merah, iritasi, inflamasi, hingga kulit terasa kasar dan mengelupas.

    Hingga saat ini, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi kulit dehidrasi. Selain menghindari paparan sinar matahari dan angin dingin, pastikan untuk mengonsumsi cukup air setiap harinya. Di samping itu, kamu juga dapat menggunakan produk perawatan kulit untuk membantu proses pemulihan dari dehidrasi.

    (Baca juga artikel: 10 Krim Pelembap 'Moisturizer' untuk Memutihkan Wajah)

    Baru-baru ini sejumlah label kecantikan memberi fokus pada perawatan wajah dan kulit dehidrasi. Salah satunya, label kecantikan asal Prancis, Sisley.

    Usai mengeluarkan pelembap Hydra-Global yang dirancang khusus untuk kulit dehidrasi beberapa waktu lalu, Sisley kini menghadirkan Hydra-Global Serum untuk wanita maupun pria yang ingin mendapatkan hidrasi maksimal.

    Pemakaian serum ini diyakini akan membuat kulit terasa lebih lembut dan kencang, mengurangi kerut, dan terlihat lebih bercahaya.

    Dengan kandungan tunas kayu pohon cemara Jepang, serum ini dapat membantu kulit dalam menangkap dan mempertahankan air di kulit sehingga kulit terasa lebih fleksibel. Di samping itu, ekstrak biji kacang locust di dalamnya, berguna untuk menambah jumlah hyaluronic acid di epidermis dan meningkatkan cadangan air di kulit.

    Disebutkan, Sisley juga menggunakan ragi agave biru untuk mendorong produksi hyaluronic acid di lapisan dermis dan memperbarui lapisan hydric.

    (Baca juga: Manfaat Perawatan Kulit Wajah Sejak Usia Dini)

    Untuk memberikan rasa nyaman kepada pemakainya, Hydra-Global Serum dirancang agar memiliki tekstur seperti air yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan. Produk ini sudah bisa didapatkan di gerai Sisley yang ada terletak di sejumlah department store di Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below