Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikabarkan Bertunangan


  • Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikabarkan Bertunangan
    Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan resmi bertunangan pekan lalu, di London. (Foto: Dok/Harper'sBazaar.com)


    Setelah dua bulan menjalin hubungan, aktris Priyanka Chopra dikabarkan telah dilamar Nick Jonas pekan lalu, di London, Inggris.

    Menurut laporan People, Jonas melamar Chopra pada 18 Juli lalu saat mereka berdua berada di London untuk perayaan hari jadi Chopra yang ke-36. 



    Sumber terdekat kedua pasangan mengatakan Jonas sebelumnya telah membeli cincin di toko perhiasan Tiffany & Co. Ia diakabarkan sempat menutup operasional toko untuk keperluan tersebut.

    (Baca juga: Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Bottega Veneta)

    Meski Chopra dan Nick (25) belum mengonfirmasi kebenaran kabar ini, sutradara Bollywood, Ali Abbas Zafar seakan memberi kode akan adanya hubungan serius antara keduanya. Ia juga menuturkan mundurnya Chopra dari proyek film terbaru yang akan ia garap, berjudul Bharat. 

    "Ya, Priyanka Chopra tak lagi jadi bagian dari @Bharat-TheFilm dan alasannya sangat sangat spesial, ia bilang itu 'in the Nick of time' atau mendadak akan keputusannya, dan saya benar-benar bahagia untuk dia. Team Bharat mendoakan @priyankachopra bahagia," tulis Zafar.



    Kabar pertunangan Chopra-Nick ini menambah panjang daftar selebritis yang meresmikan hubungan ke arah lebih serius, setelah Justin Bieber-Hailey Baldwin, dan Ariana Grande-Pete Davidson. 

    (Baca juga: Ariana Grande Bertunangan dengan Pete Davidson)

    Merunut kembali ke masa silam, Chopra dan Nick secara resmi menjalin hubungan pada Mei lalu. Namun rumor beredar bahwa kedekatan keduanya sudah terjalin sejak berjalan bersama di Met Gala pada 2017. 



    Dalam beberapa waktu terakhir, keduanya kerap melakukan perjalanan bersama, termasuk saling bertemu keluarga masing-masing. Chopra pernah mendampingi Nick dalam pesta pernikahan keponakannya. Nick juga beberapa waktu lalu terbang ke India, bertemu ibu Chopra. 

    Jika kabar ini benar, Nick mengikuti jejak saudaranya Joe Jonas yang juga telah resmi bertunangan dengan aktris Sophie Turner pada Oktober 2017.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below