Sihir Mengesankan di Trailer Film 'Fantastic Beasts 2'


  • Sihir Mengesankan di Trailer Film 'Fantastic Beasts 2'
    Trailer film dari Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald resmi dirilis. (Foto: @fantasticbeastsmovie/Instagram)


    Film kedua dari serial Fantastic Beasts akan diluncurkan dalam waktu empat bulan lagi. Setelah menampilkan keseruan dunia sihir ciptaan J. K. Rowling di teaser trailer yang telah ditayangkan beberapa bulan lalu, Warner Bros akhirnya menghadirkan trailer film Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald di acara Comic-Con 2018 yang berlangsung di San Diego, Amerika Serikat baru-baru ini.

    Melanjutkan dari kisah film pertama, Fantastic Beasts kedua ini menceritakan petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan Tina Goldstein (Katherine Waterstone) membantu kepala sekolah sihir Hogwarts, Albus Dumbledore (Jude Law), menangkap penjahat yang kabur dan hendak mengumpulkan pasukan untuk menguasai dunia non-sihir, Gellert Grindelwald (Johnny Depp).





    Cuplikan film berdurasi 3 menit 17 detik ini juga menampilkan Newt Scamander muda ketika ia masih bersekolah di Hogwarts dan Albus Dumbledore muda yang mengajarnya di kelas Defense Against the Dark Arts.


    Di bawah arahan David Yates yang juga menjadi sutradara film Harry Potter and the Order of the Phoenix,  Harry Potter and the Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 & 2, dan Fantastic Beasts and Where to Find Them, film ini juga dilengkapi dengan sejumlah efek visual spesial mengagumkan yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

    Selain para karakter utama, film Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald juga diperankan oleh deretan aktor dan aktris papan atas lainnya, seperti Zoë Kravitz, Dan Fogler, Alison Sudol, Callum Turner, Claudia Kim, dan Kevin Guthrie.

    Film yang skenarionya ditulis langsung oleh J.K Rowling ini akan diluncurkan pada 16 November 2018 di berbagai belahan dunia.