3 Alasan yang Bikin Pria Bosan Saat Menjalin Hubungan


  • 3 Alasan yang Bikin Pria Bosan Saat Menjalin Hubungan
    Arifin Putra buka-bukaan soal alasan kenapa pria mudah bosan dalam menjalin hubungan. (Foto: instagram/arifinputra_)


    Salah satu ujian dalam menjalani ‘hubungan’ ialah rasa bosan. Bahkan bagi sebagian pasangan rasa bosan lebih berbahaya dari pasangan yang cemburuan. Sebab begitu pasangan bosan, ia memberi peluang akan hadirnya sosok wanita idaman lain ‘masuk’ ke hidupnya.

    Oleh karenanya, penting untuk mengetahui cara agar pria tidak bosan dengan hubungannya. Namun, apa sebenarnya yang membuat pria cepat bosan?

    Ternyata terdapat sejumlah alasan di balik hal itu. Aktor Arifin Putra berbagi pandangan dan tiga alasan di baliknya.

    (Baca juga: 3 Hal yang Pria Ingin Wanita Ketahui Tentang Seks) 

    1. Pasangan banyak mengeluh 

    Terlalu banyak keluhan tidak ‘membangun’ tentang hubungan atau kekurangan pasangan. Jika ingin mengkritik, pastikan kamu juga langsung mencari solusinya. Jangan terus mengkritik lalu dibiarkan begitu saja.

    2. Tak memberikan ruang gerak 

    Lelaki membutuhkan waktu sendiri dengan teman-temannya atau mungkin dengan pikirannya sendiri, dan play station-nya. Hindari memaksa pasangan untuk bertemu setiap hari. Usahakan untuk mencari keseimbangan yang sehat antara waktu bertemu dan waktu beraktivitas sendiri-sendiri.

    (Baca juga: Cara Cepat Lupakan Mantan)

    3. Tidak mandiri

    Lelaki senang jika bisa memanjakan pasangan dan memperlakukannya bak seorang ratu, tapi pada momen-momen tertentu. Tapi jika kamu terus meminta perlakuan yang sama setiap saat, misalnya minta jemput atau diantarkan makanan setiap hari, percayalah lelaki tersebut akan merasa jenuh di titik tertentu.

    (Teks: Arifa Malik)