Cara Cepat Lupakan Mantan



  • Terapkan aturan 30 menit

    Kebiasaan selama berpacaran pasti tidak mudah untuk dihilangkan, terutama saat malam minggu berdua. Ketika keinginan untuk menghubungi mantan muncul, sebenarnya Anda hanya merasa bosan dan kesepian. Gunakan waktu kurang lebih selama 30 menit untuk melakukan kegiatan lain. Contohnya Anda bisa menonton DVD kesukaan atau pergi ke salon. Meski simpel, kiat ini bisa menyadarkan bahwa keinginan untuk menghubunginya hanyalah suatu hal yang temporer.

    Hentikan permainan detektif Anda

    Anda bisa mulai dengan memblokir akun Facebook-nya sementara. Hal ini penting dilakukan karena ketika Anda baru saja mengakhiri suatu hubungan, Anda masih berada dalam suatu keadaan yang rentan, sehingga dengan melupakan segala sesuatu yang berhubungan dengan si mantan dapat membantu meringankan beban emosional tersebut.

    Berbicara dengan seorang teman

    Hubungilah salah satu teman yang paling senang bercerita. Dengarkanlah dengan seksama ketika teman Anda membahas tentang atasannya yang menyebalkan, atau tentang liburan menyenangkannya ke India. Anda membutuhkan seseorang yang bisa mengalihkan alur ketika pembicaraan mulai merambat ke daerah terlarang.

    Buat daftar hitam

    Pikirkan kembali tiga alasan utama mengapa Anda akan menjadi lebih baik tanpanya. Jangan biarkan diri buta terhadap realitas, sehingga hanya melihat hubungan tersebut dari kacamata cinta. Mungkin sebenarnya ada masalah besar yang membuat Anda tidak bisa melanjutkan hubungan tersebut, hanya saja Anda tidak sadar akan hal itu.

     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles