Tips Jaga Keseimbangan Hidup ala 5 Perempuan Inspiratif


  • Tips Jaga Keseimbangan Hidup ala 5 Perempuan Inspiratif
    Rahasia sukses dan bahagia versi Affi Asegaf, Marcella Caroline, Dian Sjarif, Sarah Sofyan, dan Bumiauw. (Foto: Dok/Hariono Halim)


    Ketika mendengar Sulwhasoo, tentu hal pertama yang tersirat adalah tentang perawatan kulit. Lebih dari itu, label kecantikan holistik asal Korea ini juga sangat mengedepankan wellness melalui rangkaian ritualnya yang bisa membuat seseorang merasa rileks dan dimanjakan. Hal ini turut membantu menemukan keseimbangan (juga secercah me-time) di tengah banyaknya kesibukan yang melelahkan. 

    Menjaga keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa bukanlah hal mudah. Tiap orang memiliki cara masing-masing untuk mempertahankan kehidupan yang harmonis dalam berbagai aspek. 



    Baru-baru ini, HerWorld Indonesia berkolaborasi dengan Sulwhasoo dalam mempersembahkan #StoryofBalancedLife versi lima perempuan inspiratif. Yuk, simak kutipan yang bisa membangkitkan semangat dan percaya diri ini.



    (Dari kiri ke kanan: Sarah Sofyan, Affi Asegaf, Marcella Caroline, Dian Sjarif, Bumiaw. Foto: Hariono Halim)


    Sarah Sofyan (31), Social Media Influencer, Pendiri Butik Rumah Ayu Indonesia dan Satu Khazanah Kreatif (jasa desain dan konveksi).

    “Sosok perempuan umumnya diidentikkan dengan ‘3B’, yaitu brain, beauty, dan behaviour. ‘3B’ versi saya sendiri adalah baik, bahagia, dan berakhlak. Dengan memiliki ketiganya, saya yakin kecantikan seorang perempuan akan terpancar dari wajahnya, menjadikan pembawaannya tenang, dan membuat orang lain nyaman berada di sekitarnya.” 

    Affi Asegaf (40), Co-Founder Female Daily Network

    “Hidup terasa seimbang ketika dunia profesional maupun pribadi dapat berjalan berdampingan. Juga terasa bahagia, termotivasi, dan bebas dari beban saat melaksanakannya.”

    Marcella Caroline (28), Financial Advisor, Investment Banker, Travel Enthusiast

    “Di kala mood sedang kacau, saya akan tetap berinteraksi dengan suatu hal seperti bertemu dengan teman tersayang, traveling, atau mengikuti workshop. Saya akan melakukan apapun yang bisa dipelajari untuk memperkaya pengalaman saya.”

    Dian Sjarif (53), Entrepreneur

    “Saya dapat menemukan keseimbangan dalam hidup ketika bisa menjalankan semua peran dalam hidup saya. Terutama mendampingi anak-anak. Kebahagiaan mereka adalah sumber kebahagiaan saya.”

    Mia (Bumiauw) (46), Professional Makeup Artist

    “Saya merupakan pribadi yang pantang menyerah karena saya percaya setiap masalah pasti ada solusinya. Begitu pula dengan penyesalan. Jika tidak melakukan kesalahan di masa lalu, kita tidak akan menjalani kehidupan yang lebih baik seperti sekarang.”

    (Baca juga: Wajib Coba: Rangkaian Makeup Terbaru dari Sulwhasoo)

    Selain penting untuk kehidupan, filosofi tentang harmoni dan keseimbangan tadi juga menjadi fondasi dari tiap produk Sulwhasoo. Berikut beberapa di antaranya, yang bisa jadi pilihan. 

    Must try:

    First Care Activating Serum EX 


    Merupakan langkah awal untuk mengembalikan keseimbangan kulit setelah dibersihkan dan mengoptimalkan manfaat produk yang dipakai setelahnya. 


    First Care Activating Mask


    Tiap lembarnya mengandung sepertiga botol dari First Care Activating Serum EX. Masker kaya nutrisi yang juga terasa sejuk dan nyaman digunakan ini siang memanjakan kulitmu. 


    NEW: First Care Activating Serum Mist


    Formula terbaru dari rangkaian First Care. Kombinasi minyak esensial dan essence water menghasilkan tekstur biphase yang memberikan hidrasi lebih baik dari sekedar air. Jadi kulit tidak cuma terhidrasi sesaat saja, tapi kelembapannya juga bertahan lama. Aroma herbal orientalnya juga akan meralaksasi dan membangkitkan mood



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below