Wajib Coba: Rangkaian Makeup Terbaru dari Sulwhasoo


  • Wajib Coba: Rangkaian Makeup Terbaru dari Sulwhasoo
    Foto: Dok. Sulwhasoo/Click Photos

    Di tengah tren riasan yang terus berganti, kompleksi wajah berkilau alami akan tetap menjadi dambaan. Sulwhasoo mengawali tahun ini dengan mempersembahkan Perfecting Cushion EX yang telah dikembangkan dari formula Perfecting Cushion terdahulu.


    Cushion makeup terbaru dari Sulwhasoo kali ini lebih mudah diserap oleh kulit berkat teksturnya yang lebih cair dan ringan, ditambah dengan teknologi pigment coating dispersion. Hasilnya, wajah tampak dewy bercahaya dan kekurangan pada wajah seperti jerawat atau noda dapat tersamarkan dengan baik. Walaupun memberikan coverage yang tinggi dan tahan lama, kombinasi formula foundation dengan perawatan kulit yang inovatif di dalamnya memastikan bahwa Perfecting Cushion EX tetap nyaman digunakan.




    Tidak perlu khawatir kesulitan menemukan shade yang tepat bagi Anda karena Sulwhasoo Perfecting Cushion EX hadir dalam 10 varian warna untuk memenuhi kebutuhan setiap tone kulit.


    (Baca juga artikel: Sheet Mask Terbaru dari Sulwhasoo)


    Untuk melengkapi ritual makeup Anda, Sulwhasoo juga menghadirkan Powder for Cushion dan Multi Cushion Highlighter.


    Powder for Cushion merupakan bedak translucent dengan partikel mikro super halus yang mampu memperkecil tampilan pori dan memperhalus tekstur kulit. Bedak finishing ini juga membantu menjaga riasan tahan lebih lama serta mencegah wajah tampak kusam sepanjang hari. Kemasannya yang compact membuatnya praktis dibawa ke mana saja dan Anda bisa leluasa touch up tanpa harus khawatir berantakan saat mengaplikasikan bedak.


    Sedangkan Multi Cushion Highlighter dapat Anda gunakan sebagai base makeup atau primer sebelum pemakaian foundation untuk memberikan efek dewy dan pearly pada seluruh kompleksi wajah, atau sebagai spot highlighter setelah aplikasi foundation untuk mengaksentuasi serta menambah kilau pada beberapa area wajah seperti bagian atas pipi, sudut mata, tulang hidung, cupid's bow, dan dagu. Dengan kemasan yang sama dengan Perfecting Cushion, highlighter satu ini sangat praktis digunakan dan Anda tidak memerlukan aplikator tambahan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below