Teknologi Midsole Cushion Puma Jamming


  • Teknologi Midsole Cushion Puma Jamming
    (Foto: Dok. Puma)

    Puma tak hanya mengikuti tren di bidang fashion, merekapun sekarang telah mengembangkan teknologi cushion (midsole), yang terbukti mumpuni. 





    Mei lalu, Puma Indonesia resmi membuka gerai terbaru mereka di Lippo Mall Puri, Jakarta. Bersama Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono sebagai Brand Ambassador Puma Indonesia, acara yang bertema 24/7 ini sukses membuat para sport enthusiast ingin selalu aktif kapan pun dan dimana pun. Maksudnya adalah, untuk berolahraga, kita tak harus ada di gym, atau harus ada di lapangan, olahraga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, yang terpenting adalah keinginan.


    Ibnu Jamil yang mengenakan Puma Ignite Flash, menjelaskan bahwa olahraga tak harus menunggu kawan atau availaibility satu lapangan. Ibnu memilih untuk berlari dengan mengenakan brand yang berbasis di Jerman ini karena Puma memiliki teknologi cushion yang memanjakan kaki di setiap pijakan. 


    Contohnya adalah Puma Jamming, Koleksi ini datang dengan tiga warna beads di dalam sol (midsole) sepatu yang warnanya menyesuaikan dengan warna sneakers-nya. Beads ini dihadirkan bukan sebagai aksesori atau bahkan dilem, tapi beads kecil ini ditautkan di dalam cushion.

    Yang lebih menarik lagi adalah kabarnya, teknologi cushioning ini telah menjadi tren di sosial media karena menjadi salah satu dari The Best Sneaker Cushion. Alasannya jelas, ketika dikenakan, it’s totally a different experience, becasuse it’s very very very comfortable! Dengan sol yang menyesuaikan pijakan, Puma Jamming ini juga memiliki detail lainnya seperti pull-up-tongue di belakang, yang sangat dibutuhkan dengan desain sepatu woven stretch. Jadi, tak usah repot, kaki pun dapat dengan mudah masuk ke dalam sepatu.

    (Oleh: Zamira Mahardini)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below