Life & health

10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

By : Yolanda Deayu - 2018-04-25 09:11:00 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

Kabar duka melanda belantika musik dunia. DJ muda berbakat Avicii telah meninggal dunia di usianya yang ke 28 pada 20 April 2018. Pemilik nama asli Tim Bergling tersebut ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Arab Saudi dan penyebabnya masih belum diketahui.

Meskipun kamu masih berkabung, ada banyak lagu baru yang bisa menghibur diri, seperti lagu kolaborasi antara Liam Payne dan J. Balvin, Martin Garrix dan Loopers, maupun  G-Eazy dan Yo Gotti serta YBN Nahmir.

(Baca juga artikel: 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Lalu)

Sementara itu, Ariana Grande pun akhirnya akan segera meluncurkan album baru. Wanita berusia 24 tahun tersebut telah menghadirkan salah satu lagu utamanya yang berjudul No Tears Left To Cry

Untuk kamu yang ingin mendengarkan lagu beraliran pop-rock, The Vamps telah meluncurkan lagu baru untuk kedua kalinya tahun ini yang berjudul Hair Too Long. Alternatif lainnya adalah lagu terbaru Anne-Marie dengan judul 2002 yang memiliki irama upbeat pop atau lagu dari penyanyi Aurora yang baru saja meramaikan festival musik Coachella dengan lagu terbarunya, Queendom.

Para musisi Asia pun tak kalah dalam menghadirkan lagu-lagu berkualitas dan enak didengar, termasuk para musisi Indonesia seperti Citra Scholastika dengan lagu You Don't Have To Go hingga penyanyi muda Sheryl Sheinafia dengan lagu Fix You Up. Ada juga penyanyi asal Hong Kong Jackson Wang yang meluncurkan lagu barunya yang berjudul Dawn Of Us.

10 lagu baru wajib dengar minggu ini.

G-Eazy ft. Yo Gotti dan YBN Nahmir - 1942


Citra Scholastika - You Don't Have To Go 


Jackson Wang - Down Of Us 


Aurora - Queendom


The Vamps - Hair Too Long


Sheryl Sheinafia - Fix You Up


Martin Garrix ft. Loopers - Game Over


Liam Payne ft. J. Balvin - Familiar


Anne-Marie - 2002


Ariana Grande - No Tears Left To Cry


Life & health