Bounce: 'Makeup' Pertama dari Beautyblender


  • Bounce: 'Makeup' Pertama dari Beautyblender
    Beautyblender segera luncurkan produk 'makeup' pertamanya. (Foto: @beautyblender/Instagram)

    Siapa yang tak kenal dengan Beautyblender? Label kecantikan tersebut sukses memikat hati para pencinta makeup berkat spons berbentuk tetesan air yang ikonis.

    Tak hanya spons orisinil Blender berwarna merah muda saja yang multifungsi saja, tetapi juga spons Blusher untuk mengaplikasikan perona pipi dan Micro Mini yang dirancang khusus untuk memakai concealer juga berhasil dicintai oleh para beauty lovers.

    Kesuksesan ini tidak membuat pencipta spons Beautyblender, Rea Ann Silva, memberikan kejutan baru untuk penggemarnya. Meskipun berawal dari alat aplikasi kosmetik, label tersebut akhirnya memberanikan diri untuk menghadirkan kosmetiknya sendiri.




    (Baca juga artikel: Cara Membersihkan Beauty Blender)



    Dikutip dari WWD, makeup pertama dari Beautyblender adalah alas bedak Bounce yang memiliki formula whipped liquid dengan hasil akhir velveteen matte. Tidak tanggung-tanggung, alas bedak ini akan hadir dalam 32 pilihan warna sekaligus, mulai dari sangat terang hingga sangat gelap.

    Meskipun produk ini dirancang agar tahan lama hingga 24 jam dan memberikan full coverage, alas bedak Bounce tetap memililiki tekstur ringan. Kemasannya pun dibuat khusus agar mudah digunakan bersama dengan spons Beautyblender yang ikonis.


    Selain itu, alas bedak pertama dari Beautyblender ini juga mengandung hyaluronic acid yang mampu memelihara kelembapan kulit dan berguna untuk menunda penuaan dini, serta ekstrak birch yang berguna untuk mendorong produksi kolagen baru.

    Sejumlah beauty influencer dan penata rias ternama pun sudah mendapatkan produk ini dan akan memberikan ulasan mereka melalui akun media sosialnya masing-masing, termasuk Ami Desai, Brandy G, Alexandra Potora, dan Felicia La Tour.



    Alas bedak Bounce akan mulai diluncurkan oleh Beautyblender pada 24 Juli 2018. Sayangnya, produk ini akan baru tersedia di Amerika Serikat saja, dan di Kanada serta Timur Tengah dalam waktu beberapa bulan ke depan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below