Rahasia Laura Basuki Jaga Badannya Tetap Langsing


  • Rahasia Laura Basuki Jaga Badannya Tetap Langsing
    Laura Basuki ungkap rahasia tubuh langsingnya usai melahirkan. (Foto: Shadtoto Prasetio)

    Tubuh langsing usai melahirkan jadi dambaan banyak perempuan, karena bagaimanapun setelah melahirkan, terjadi peningkatan berat badan yang drastis.

    Namun, kebanyakan dari mereka hanya sekedar mendambakan tanpa melakukan aksi nyata. Bahkan sekalipun mereka berusaha, banyak yang berhenti di tengah jalan, dan akhirnya berakhir pasrah dengan lingkar pinggang yang membesar. 

    Itu tak dialami aktris cantik Laura Basuki. Ia masih terlihat langsing meski sudah punya anak. Apa rahasianya?



    Aktris kelahiran 9 Januari ini menjelaskan bahwa tubuh langsingnya hasil dari usaha keras menjalani diet dan olahraga. Ia mengaku sampai bisa mengembalikan ke berat tubuh ideal membutuh waktu yang lama. 

    “Mendapatkan badan yang ideal itu susah dan perlu usaha kuat. Untuk bisa punya badan ideal, saya sudah ikut pilates selama lima lahun. Banyak minum air putih, dan menjaga pola makan,” ungkapnya kepada redaksi HerWorld Indonesia, di Wisma MRA, lantai 5, di Jakarta, belum lama ini.

     


    Selain itu, tambahnya, ia selalu mencukupi kebutuhan makan dengan makanan bergizi. Sebab, Laura tidak mau kegiatan dietnya mengganggu kerjanya, baik itu syuting dan pemotretan. Menurutnya, gizi yang cukup wajib hukumnya bagi dia dalam menjalani diet pasca melahirkan.

    “Saya selalu mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, protein dan menghindari gorengan. Itu agar kuat pas aktivitasnya,” pungkas Laura Basuki.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below