Lalla: Restoran Latin Fusion Baru Yang Wajib Dicoba


  • Lalla: Restoran Latin Fusion Baru Yang Wajib Dicoba
    (Foto: @lallajkt/Instagram)

    Memasuki area restoran, nuansa feminin yang ceria langsung bisa dirasakan. Ternyata, Lalla memang diciptakan berdasarkan seorang karakter perempuan yang cheerful dan chic.

    Restoran yang mengusung konsep menu Latin fusion ini juga memiliki interior yang menarik. Salah satunya adalah instalasi barang-barang memorabilia dari Amerika Selatan.



    (Baca juga artikel: Shaburi Luncurkan Menu Baru Dengan Truffle)

    Konsep ceria juga diaplikasikan pada menu-menu lezat yang disajikan dalam porsi besar. Lalla memang mengangkat konsep sharing style sehingga kamu bisa mencicipi berbagai menu dengan teman dan keluarga.

    Buka sajian dengan menu Croqueta yang dibuat dari beef 'Cabeza', yakni bagian dari kepala sapi, manchego, dan saus chipotle. Rasa daging gurih nan renyah langsung terasa pada gigitan pertama.

    Pencinta daging wajib memesan Wagyu Striploin, disajikan dengan baby potato renyah, bone marrow, beetroot, dashi, dan lobak. Penggunaan bit dalam campuran sausnya seakan menonjolkan kepribadian Lalla yang ceria.

    Berusaha bermain dengan palet Indonesia, Lalla juga menyediakan menu Mahi Mahi Rice Plate yang berisikan ikan mahi-mahi dengan baluran sambal balado. Uniknya, menu ini tetap menonjolkan perpaduan Amerika Selatan dengan penggunaan jalapeño dan avokad.

    Meski baru berusia beberapa bulan saja, Lalla rasanya layak menjadi tempat favorit baru bagi para foodie.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below