Food & travel

Shaburi Luncurkan Menu Baru Dengan Truffle

By : Kiki Riama Priskila - 2018-05-03 10:21:00 Shaburi Luncurkan Menu Baru Dengan Truffle

Kalau kamu pencinta shabu-shabu, pasti sudah cukup sering mencicipi menu makanan di Shaburi. Nah, Shaburi baru saja meluncurkan jenis sup baru yang wajib kamu coba, yaitu Truffle Soup, dan ini adalah pertama kalinya di Indonesia bahan truffle dijadikan sebagai sup.


Sejak dulu, truffle kerap digunakan sebagai obat karena dipercaya bisa memberikan kesehatan untuk tubuh dan jiwa. Truffle juga memiliki wangi dan rasa unik sehingga sangat populer di kalangan kelas atas.

Bahkan selama masa pemerintahan Louis XIV, truffle memiliki harga sangat tinggi dalam budaya kuliner Eropa dan hanya disajikan bagi para bangsawan.


Truffle memiliki kandungan protein tinggi, rendah karbohidrat, serat tinggi, sehingga mampu menurunkan kolesterol. Bahan ini juga kaya akan Vitamin D yang bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh serta mengurangi risiko penyakit kanker dan jantung.

Kalau kamu penasaran untuk mencicipi langsung, menu baru Shaburi ini sudah bisa dinikmati di semua gerai Shaburi (termasuk di luar Jakarta). Untuk mendapatkan promo lainnya, kamu juga bisa follow akun Instagram Shaburi di @shabu_shaburi.

Food & travel