Life & health

Ini Dia Trailer Film Terbaru Chris Hemsworth

By : Yolanda Deayu - 2018-06-09 21:09:00 Ini Dia Trailer Film Terbaru Chris Hemsworth

Siapa yang tak kenal dengan Chris Hemsworth? Sejak memerankan karakter dewa petir Thor di serial film Thor dan The Avengers, pria kelahiran Australia tersebut sukses merebut hati para wanita di seluruh belahan dunia.

Kepiawaiannya dalam berakting pun terus dibuktikan di deretan film terbarunya. Setelah sukses tampil di film 12 Strong dan Avengers: Infinity War, Chris Hemsworth akan segera kembali hadir di layar lebar dalam film terbarunya tahun ini yang berjudul Bad Times at the El Royale.

Berbeda dengan dua film sebelumnya yang memiliki aliran drama perang dan pahlawan super, film Bad Times at the El Royale yang disutradarai oleh Drew Goddard ini memiliki aliran thriller. Drew Goddard sendiri merupakan penulis film sekaligus sutradara yang telah menghasilkan banyak film populer di dunia, termasuk Cloverfield, The Martian, dan World War Z.

Film terbaru Chris Hemsworth ini bercerita tentang tujuh orang yang tak saling kenal bertemu di sebuah hotel yang memiliki masa lalu gelap bernama El Royale. Setiap orang tersebut memiliki rahasia yang ingin dikubur, dan di sana lah mereka bisa mendapat kesempatan penebusan untuk terakhir kalinya.

Selain Chris Hemsworth, sejumlah artis Hollywood papan atas lainnya juga membintangi film ini, seperti Dakota Johnson, Jon Hamm, Nick Offerman, Jeff Bridges, Cynthia Erivo, dan Cailee Spaeny.

Penasaran bagaimana aksi Chris Hemsworth di film terbarunya? Simak trailer film Bad Times at the El Royale berikut ini!


Life & health