Kenapa Meghan Markle Selalu Pakai Baju Berwarna Netral?


  • Kenapa Meghan Markle Selalu Pakai Baju Berwarna Netral?
    Meghan Markle, (Foto: Foxnews)

    BELUM lama ini, Meghan Markle tampil untuk pertama kalinya bersama ratu Inggris di Cheshire. Meski Markle tampak mempesona dengan gaun warna krem, fans Markle merasa penampilan tersebut membuat  Markle jadi anggun dikondisi gaya berbusana yang biasanya apa adanya.


    Namun demikian, apakah pemilihan warna itu disengaja atau tidak? Menurut pengamat mode Lucas Armitage, Markle sengaja memilih warna tersebut.




    “Ya, dia yang telah memilih warna netral itu,” kata Lucas. “Menurut saya ini strategi yang cerdas melihat ia akan selalu mendampingi ratu. Yang mana ratu terkenal menggunakan warna-warna cerah yang menyenangkan,” katanya seperti dilansir laman Foxnews, Kamis (21/6/2018)


    Memang, tambah Lucas, ratu suka jadi pusat perhatian dengan warna roknya yang sangat cerah. Tetapi, keputusan ini murni dari pilihan Markle untuk untuk para penggemarnya.


    "Ratu harus terlihat menonjol agar orang-orang bisa berkata, "Saya melihat ratu", kata Sophie salah satu keluarga kerajaan Inggris, yang didokumentasikan dalam film dokumenter berjudul The Queen at 90.


    Menurut Lucas, sejauh ini pilihan warna yang dipilih Markle sudah bagus. Tapi, kadang ia ingin melihatnya memakai baju dengan warna lain -- seperti yang ia pakai saat berkarir di dunia showbizz.


    "Pasti sangat mengejutkan jika Meghan memakai warna yang berani. Sebab, dia sebenarnya penggemar warna-warna cerah. Saya pikir atas keputusan warna baju putih yang dipakai selama ini, bahwa ia ingin membangun hubungan yang baik dengan ratu dan karena dia menaruh rasa hormat kepada ratu.


    Sehingga dia mau mengubah gaya berbusana pribadinya untuk menjadi seseorang wanita yang anggun dan sopan -- sesuatu yang disukai ratu," pungkas Lucas