Cantiknya Meghan Markle di Anniversary Pernikahannya


  • Cantiknya Meghan Markle di Anniversary Pernikahannya
    Meghan Markle, (Foto: Foxnews)

    Kemarin (19/6) secara perdana, Meghan Markle mengikuti acara kerajaan The Royal Ascot bersama suaminya, pangeran Harry.


    Acara yang didatangi anggota kerajaan lain ini, Markle memakai gaun putih dan membuatnya terlihat anggun. Ia memakai gaun hasil karya desainer gaun pernikahannya, Givenchy. Dan dalam acara ini juga merupakan perayaan satu bulan anniversary pernikahan mereka.





    Lebih dalam, wanita yang punya gelar The Duchess of Sussex ini memakai baju kaos berkerah dengan dengan sabuk hitam tipis. Dalam riasan kepala, Markle memakai topi berwarna hitam dan putih – menyesuaikan tema event yang dibuat London Philip Treacy.


    Mengapa berpakaian Markle seperti itu, acara The Royal Ascot punya aturan tersendiri, yakni harus berpakaian ketat, harus memakai topik, dan gaun dan ujung rok harus tepat di atas lutut atau lebih. Demikian seperti dilansir Foxnews, ditulis Kamis (21/6/2018)


    Adapun sehari sebelum datang ke acara The Royal Ascot, Markle dan Pangeran Harry mendatangi pernikahan sepupunya Celia McCorquodale di Lincolnshire, Inggris.


    Dalam acara pernikahan tersebut, Markle mengenakan gaun Oscar de la Renta berwarna biru-putih. Atas pilihan gaun tersebut, Markle mendapat kritikan warganet karena mereka berpendapat gaun yang dikenakan terlalu besar dengan badannya dan terlalu santai untuk kategori acara pernikahan.



    Untuk lebih jelasnya, simak foto di bawah ini.




    Bagaimana menurut kamu, ladies? Yay or nay?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below