Intip Koleksi Kapsul FIFA World Cup Louis Vuitton


  • Intip Koleksi Kapsul FIFA World Cup Louis Vuitton
    (Foto: @louisvuitton/Instagram)

    Pertandingan piala dunia sepak bola tidak hanya dinikmati oleh para lelaki saja, tetapi juga kaum perempuan. Piala dunia FIFA World Cup yang telah berlangsung sejak tanggal 15 lalu pun sukses membuat para penontonnya berdebar-debar di setiap pertandingan.

    (Baca juga artikel: Intip Toko Coach Terbaru Di Kota Kasablanka)

    Tahun ini, rumah mode Louis Vuitton kembali menghadirkan koleksi kapsul FIFA World Cup untuk yang ketiga kalinya. Terinspirasi dari piala dunia tahun 1970 yang legendaris, koleksi ini menghadirkan tas Keepall dan Apollo serta sejumlah produk kulit kecil bernuansa bola sepak.



    Setiap desain segi enam dibuat dengan cara teknik emboss tiga tahap yang inovatif, sehingga memiliki tekstur bak bola sepak klasik. Louis Vuitton juga menghadirkan tas Keepall versi eksklusif “Made-To-Order” yang dibuat dengan delapan warna pentagon.

    Ada pula tag koper Epi yang bisa dihias dengan salah satu dari 35 bendera negara yang berpartisipasi di kompetisi tahun ini.

    Koleksi kapsul FIFA World Cup Louis Vuitton sudah bisa didapatkan di sejumlah toko Louis Vuitton terpilih sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below