Intip Toko Coach Terbaru Di Kota Kasablanka


  • Intip Toko Coach Terbaru Di Kota Kasablanka
    (Foto: Dok. Kanmo Group)

    Salah satu rumah mode terdepan asal New York, Coach, telah resmi membuka gerai kesembilannya di Indonesia. Lokasi untuk butik ini adalah di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka. 

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Gelap Nan Romantis Disney Dan Coach)

    Terletak di lantai dasar, toko yang memiliki luas hampir 100 m² ini dirancang langsung oleh Direktur Kreatif Eksekutif Coach, Stuart Vevers. Konsep premium dengan tekstur yang kontras dan material mewah dipilih oleh sang desainer untuk butik ini.




    "Kami senang untuk membuka toko Coach ke-9 di Indonesia di Kota Kasablanka. Kami yakin para pelanggan akan menikmati lingkungan mewah modern di toko baru kami, yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan paling terkemka di Jakarta," ungkap Manoj Bharwani selaku Group Managing Director dari Kanmo Group, perusahaan yang membawa Coach ke Indonesia.

    Ia juga menambahkan, "Kami percaya bahwa desain toko kami, dikombinasikan dengan produk kulit Coach yang ikonis, akan membuat toko ini sebagai kunjungan luar biasa ketika berbelanja di Kota Kasablanka."


    Toko Coach di Kota Kasablanka menyediakan koleksi gaya hidup, mulai dari berbagai macam tas, produk kulit kecil, footwear, maupun aksesori lainnya.

    Selain itu, koleksi pre-fall 2018 yang merupakan koleksi terbaru Coach juga akan segera tersedia di toko ini.