Ini Serba Serbi Hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons


  • Ini Serba Serbi Hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons
    Kendall Jenner dan Ben, (Foto: E! News)

    KABAR terbaru muncul lagi dari keluarga Kardashian. Kali ini kabar mengajar Kendall Jenner yang diduaga sudah merajut hubungan asmara dengan pemain NBA Ben Simmons. Masalahnya, ia dianggap sebagai perebut pacar orang, yakni Tinashe -- penyanyi yang berpacaran dengan Ben dulu. 


    Benarkah? 




    Berbagai sumber dari laman E! News sudah banyak mengungkap hal ini. Kendall dan Ben menjalin hubungan sejak pertemuan lewat teman dekat mereka. Sumber terdekat Kendall mengatakan bahwa hubungan mereka sudah cukup dekat di mana suka suka jalan. Tapi belum komitmen untuk pacaran.


    "Sampai saat ini Kendall berpikir bahwa Ben pribadi yang menyenangkan kalau diajak jalan. Tapi mereka masih ingin hubungan ini dibawa santai dulu," kata orang terdekat Jenner, ditulis Kamis (31/5/2018)


    Sementara sumber kedua mengatakan bahwa mereka baru mengunjungi kota New york. Sebab, beberapa kali mereka terlihat melintasi kawasan tersebut. 


    "Kendall keluar bersama-sama Ben sudah beberapa kali, dan dia terlihat menyukai Ben. Itu terjadi mereka punya teman dekat dan mereka sudah tahu tentang satu sama lain dari beberapa minggu lalu. Dan Benn sudah menghabiskan waktu di Los Angeles dengan Kendall, pula sudah mendatangi rumahnya. Mereka sudah beberapa kali juga jalan keluar dan makan malam bersama."


    Sebelumnya Jenner menjalin hubungan spesial dengan pemain bola basket Blake Griffin. Mereka berpacaran selama enam bulan dan resmi putus pada bulan Februari 2018 lalu "Tapi sampai saat ini dia masih tetap berhubungan dengan Blake," kata sumber kami.


    (Ben dan Tinashe /instagram)


    Sementara itu, rumor hubungan dengan Ben memunculkan drama dengan keluarga mantan Ben, penyanyi Tinashe. Menurut laman People, adik dari Tinashe, Ben telah berselingkuh dari Tinashe demi Kendall. Hal ini diungkapan dalam akun twitternya yang sudah lama dihapus


    Adapun Tinashe mengdeklarasikan hubungannya dengan Ben saat diwawancarai Billboard bulan Maret. Dan mengenai tudingan miring yang diarahkan ke Kendall, dia belum memberi komentar sampai saat ini dan tetap berencana tetap menjalani hubungan yang sedang dijalani dengan Ben.


    Sumber E! News mengatakan, "Ia lebih suka membuat keadaan tetap santai dan membuat kabar ini hilang dengan sendirinya."


    Baca juga :


    Kendall Jenner Menjadi Wajah Baru Longchamp


    4 Kacamata Kendall Jenner yang Jadi Inspirasi