Life & health

12 Lagu Baru Wajib Dengar Di Perjalanan Mudik 2018

By : Yolanda Deayu - 2018-06-09 20:10:00 12 Lagu Baru Wajib Dengar Di Perjalanan Mudik 2018

Menjelang libur Lebaran, sudah banyak warga Jakarta yang bersiap untuk pergi pulang kampung alias mudik ke kampung halaman mereka. Banyaknya masyarakat yang memilih menggunakan jalur darat pun membuat macet tidak terhindarkan, bahkan di jalan tol sekalipun.

(Baca juga artikel: 10 Lagu Baru Wajib Dengar Bulan Lalu)

Untuk mengatasi kepenatan dan rasa stres di tengah kemacetan saat mudik, tidak ada salahnya untuk mendengarkan deretan lagu baru yang diluncurkan oleh para musisi dalam maupun luar negeri.

Ada sejumlah lagu baru dari musisi barat yang patut didengarkan agar suasana lebih menyenangkan saat mudik adalah Like I Do dari Christina Aguilera, Clandestino dari Shakira dan Maluma, Good Man dari Ne-Yo, serta Girls Like You dari Maroon 5 dan Cardi B. Bagi para penggemar mantan personil One Direction, Zayn, pria pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik tersebut juga telah meluncurkan lagu baru dengan judul Entertainer.

Sementara itu, Penyanyi wanita ternama Raisa yang telah 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air pun tak ketinggalan menghadirkan lagu terbarunya juga yang memiliki lirik romantis, Lagu Untukmu. Tak ketinggalan adalah Marion Jola yang sukses naik daun sejak mengikuti kompetisi pencarian bakat Indonesian Idol. Wanita yang masih berumur 17 tahun tersebut akhirnya resmi meluncurkan lagu pertamanya yang berjudul Jangan.

Untuk para penggemar k-pop, perjalanan mudik ke kampung halaman bisa ditemani dengan tiga lagu baru Light dari Wanna One, Good Evening dari Shinee, dan Fake Love dari BTS.

12 lagu baru wajib dengar di perjalanan mudik 2018.

Christina Aguilera - Like I Do


Wanna One - Light


Shakira ft. Maluma - Clandestino


Marion Jola - Jangan


BTS - Fake Love


Ne-Yo - Good Man


Maroon 5 ft. Cardi B - Girls Like You

Charlie XCX - 5 In The Morning


Shinee - Good Evening


Raisa - Lagu Untukmu


Zayn - Entertainer


Lily Allen - Lost My Mind


Don't forget to follow our Instagram @herworldindonesia!

Life & health