Life & health

10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

By : Yolanda Deayu - 2018-05-14 14:36:00 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

Setelah meluncurkan beberapa single yang menjadi bagian dari album terbarunya selama beberapa minggu belakang ini, akhirnya album baru berjudul Charlie Puth telah diluncurkan. Album berjudul Voicenotes tersebut menghadirkan 13 lagu beraliran pop yang mudah untuk didengarkan.

(Baca juga artikel: 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Lalu)

Selain Charlie Puth, beberapa musisi pria ternama lainnya pun turut meluncurkan karya terbaru mereka di industri musik minggu ini. Mulai dari Shawn Mendes, Marshmello, hingga John Mayer.

Diva yang telah memulai kariernya sejak tahun 1980 silam, Celine Dion, juga meluncurkan lagu pertamanya tahun ini yang berjudul Ashes dengan suara emasnya. Lagu ini merupakan soundtrack film produksi Marvel yang akan segera diluncurkan, Deadpool 2.

Berbeda dengan Rita Ora yang memilih untuk berkolaborasi di lagu terbarunya. Ia bersama Cardi B, Bebe Rexha, dan Charli XCX meluncurkan lagu berjudul Girls

Bagi penggemar k-pop, grup boyband Teen Top telah menghadirkan lagu baru berjudul Seoul Night. Salah satu band Indonesia yang legendaris, Kotak, juga meluncurkan lagu baru minggu ini yang berjudul Masih Ada.

Celine Dion - Ashes


Christina Aguilera - Accelerate


Shawn Mendes ft. Khalid - Youth


Marshmello ft. Juicy J dan James Arthur - You Can Cry


Charlie Puth - The Way I Am


Kotak - Masih Ada


Teen Top - Seoul Night


Meghan Trainor - Let You Be Right


Rita Ora ft. Cardi B, Bebe Rexha, dan Charli XCX - Girls


John Mayer - New Light


Life & health