Ditinggal Suster, Nycta Gina & Kinos Mudik Lebih Cepat


  • Ditinggal Suster, Nycta Gina & Kinos Mudik Lebih Cepat
    Ditinggal Suster, Nycta Gina & Kinos Mudik Lebih Cepat, (Foto: Qalbi)

    PASANGAN selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos selama bulan puasa masih menjalani aktivitas harian seperti biasanya, yakni sebagai presenter dan penyiar radio. Tapi, mendekati pertengahan bulan puasa ini rupanya mereka sudah mempersiapkan mudik. Ada apa?


    Kinos menuturkan bahwa mudik mereka kali berbeda dari tahun sebelumnya, di mana mereka mudik di pertengahan lebaran dan H-2 lebaran sudah kembali di Jakarta. Karena supporting system-nya pada pulang kampung. Para suster ingin lebaran bersama keluarga mereka.




    “Jadi, mau nggak mau mudiknya selagi suster masih ada.” kata Kinos usai acara Ramadhan with Fayrouz, di Por Que No, Jakarta Pusat, 6 Juni 2018


    Gina juga menambahkan bahwa langkah ini diambil karena anak yang dimilikinya sudah bertambah menjadi dua. Kemudian, sekarang susternya pada pulang sebelum lebaran. Kalau dulu itu mereka balik sesudah lebaran, jadi masih memungkinkan untuk mudik  H-2 lebaran. Ditambah, kami mudik ke Bandung pakai transportasi umum, jadi pasti lebih ribet persiapannya.


    “Ini aja kami sudah mencicil-mencicil packing. Karena kalau anak sudah dua, persiapan pergi itu banyak. Semoga aja lancar,” pungkas Nycta Gina.


    Lantas, apa saja perlengkapan yang nggak boleh ketinggalan saat mudik?


    “Kalau Gina sih yang pasti alat pumping-nya,” kata Kinos.


    “Terus, biasanya sih saya stock makanan untuk anak dan obat-obatan karena tahu sendiri cuaca sekarang. Takutnya mereka sakit, aku lebih prepare kesitu sih,” timpal Gina.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below