Jaga Kecantikan, Ini yang Dilakukan Gisella Anastasia


  • Jaga Kecantikan, Ini yang Dilakukan Gisella Anastasia
    Gisella Anastasia, (Foto: instagram/gisel_la)

    DALAM dunia hiburan, harus diakui kecantikan menjadi faktor penting untuk seorang entertainer agar bisa bertahan. Oleh karenanya, banyak aktris punya agenda rutin pergi ke klinik kecantikan agar bisa tetap cantik. Tetapi, bagi sebagian artis hal itu tak terlalu berpengaruh, selagi seorang artis punya talenta yang kuat dan percaya diri. 




    Adapun salah satu artis yang mempercayai hal itu ialah, Gisella Anastasia. Istri dari Gading Marten ini mengaku tidak terlalu memfokuskan pada kecantikan selama ini dalam menjalani kegiatan di dunia entertainer. Ia justru memfokuskan bagaiman dirinya bisa bahagia, batin tenang, dan semangat menjalani aktivitas.


    “Wah, ini dia yang paling sulit dalam industri yang saya tekuni. Intinya, percaya diri adalah poin utama untuk bisa mempertahankan kecantikan alami luar dan dalam,” katanya kepada Her World saat diwawancarai secara eksklusif , di Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.


    Sebab, aku Gisel, kalau kita hanya fokus pada kekurangan, tidak akan ada habisnya. Dan bahkan justru sulit berkembang, baik secara karir, atau bahkan bisa cepat hilang di industri hiburan.


    Sebaliknya, lebih bagus kalau seseorang mendengarkan kata hati mereka. Yang mana bisa membuat baitn mereka tenang dan bahagia. Karena, sejatinya karier yang ingin kita gapai goal-nya adalah kebahagiaan. Kalau sedari awal menjalaninya sudah bahagia, pasti proses setelahnya akan bahagia. Nikmat.


    Menurut Gisell, itu yang lebih berharga saat menjalani karir di dunia hiburan. Jadi, mindset-nya bukan kita harus menjaga fisik atau kecantikan agar bisa survive di dunia hiburan. Tetapi, bagaimana kita bisa menjaga kebahagiaan.


    “Pokoknya, tidak melulu harus fisik, bahagia menjalani semua hal tanpa banyak memikirkan omongan orang lain juga penting. Percuma kalau kita berusaha setengah mati untuk dipuji, tetapi tidak nyaman menjalaninya,” tungkasnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below