Siasat Gisella Anastasia Bagi Waktu Keluarga & Karier


  • Siasat Gisella Anastasia Bagi Waktu Keluarga & Karier
    Gisella Anastasia, (Foto: instagram/gisel_la)

    Tak bisa terelakkan memang bahwa dilema menjadi seorang wanita karier ialah menyeimbangkan peran ibu dan profesional setiap hari. Bagaimana kita bisa hadir ketika anak benar-benar membutuhkan kita, entah itu diajak belajar atau sekadar bermain. Tetapi, selagi seseorang bisa menjaga kerja sama dengan pasangannya, dilema itu perlahan bisa memudar, atau bahkan hilang. 




    Hal ini pula rupanya yang diyakin aktris dan penyanyi cantik, Gisella Anastasia. Sampai saat ini ia merasa masih kesulitan membagi waktu sebagai ibu rumah tangga dan pekerja di industri hiburan, khususnya saat Gempi -- anaknya --  yang sedang ingin tahu banyak hal membutuhkan perhatian lebih.


    Atas kondisi itu, Gisell – sapaan akrabnya—menjalin kerja sama dengan suaminya Gading Marten. Yang mana berfokus pada satu hal: memprioritaskan anak. Dengan modal itu, ia tetap bisa menjalani aktivitasnya di dunia hiburan dengan tenang – tanpa harus mencemaskan Gempi.


    “Kunci utama adalah komunikasi dan saling percaya antara satu sama lain. Waktu kami berdua diprioritaskan untuk anak. Kalau ada waktu lebih, barulah kami pergi ke bioskop atau makan malam di luar,” katanya kepada Her World saat diwawancarai secara eksklusif , di Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.


    Gisel pun tak segan-segan membawa Gempi ke tempat kerja agar bisa memantau perkembangannya setiap hari. Bahkan untuk persiapan album yang sedang ia garap saat ini. 


    “Tapi pekerjaan pertamanya tetap: mengurus Gempi,” katanya sambil tersenyum.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below