Artika Sari Devi: Menu Sahur Jangan Cuma Enak Saja


  • Artika Sari Devi: Menu Sahur Jangan Cuma Enak Saja
    Artika Sar Devi, (Foto: Qalbi)

    MENU sahur merupakan hal penting dalam menjalani puasa Ramadan. Sebab, seberapa apa kamu kuat menjalani puasa, berkandung pada apa yang kamu asup saat sahur. Karenanya, untuk menu sahur tidak bisa asal dan sebaiknya harus bergizi.


    Hal ini rupanya yang ada di benak Artika Sari Devi, Artis dan model ternama Indoneisa. Ia mengaku bahwa dirinya termasuk orang yang sangat pemilih untuk urusan menu makan saat sahur. Dan bukan sekadar enak dimulut saja, tapi kaya nutrisi.




    “Masuk bulan puasa, namanya seorang ibu ya isi kepala mikirin menu. Selain enak harus bernutrisi. Nggak mau yang cuma sekadar enak masuk kerongkongan sepanjang 7 centimeter, tapi juga bernutrisi. Karena setelah itu bikin tubuh berenergi,” katanya di Jakarta Convention Center, Jakarta, baru-baru ini.


    Apalagi, tambahnya, untuk menu sahur makan untuk anaknya. Hukumnya wajib untuk memberi makanan yang energi. Itu karena dari dua anaknya ada yang belajar puasa.


    “Anak saya ada dua, umur 8 tahun dan tiga tahun. Alhamdulillah. anak pertama sudah full puasanya. Tapi kalau yang kedua masih belajar,” terangnya.


    “Dan dengan itu, saya nggak segan-segan melihat ingredient dari makanan yang saya mau beli. Pokoknya, fiber atau seratnya harus banyak. Biar anak-anak nggak cepat lapar.”



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below