Fashion

Women'secret Hadir Kembali Di Plaza Senayan

By : Yolanda Deayu - 2018-05-28 15:40:00 Women'secret Hadir Kembali Di Plaza Senayan

Bagi para pencinta mode, Plaza Senayan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang patut dikunjungi ketika berada di Jakarta Selatan. Label pakaian dalam, pakaian tidur, dan pakaian renang wanita asal Spanyol, Women'secret, pun telah resmi membuka kembali tokonya di lantai 3 mall tersebut. 

(Baca juga artikel: Kolaborasi Gelap Nan Romantis Disney Dan Coach)


Manoj Bharwani selaku Group Managing Director of Kanmo Group mengatakan, “Dengan lokasi baru gerai Women’secret di Plaza Senayan, kami ingin terus menghadirkan merk-merk terbaik dunia kepada pelanggan kami dan juga terus menginspirasi serta memperkaya kehidupan mereka.”

Gerai ini mengusung konsep bohètic, yang merupakan gabungan dari bohème (bohemian) + poétique (puitis). Berkat konsep tersebut, atmosfer nyaman sangat terasa di toko ini, sehingga para pengunjung pun bisa belanja dengan nyaman layaknya di rumah sendiri.


Manoj juga menambahkan, "Kami sangat senang dengan lokasi baru gerai ini, dengan koleksi yang semakin banyak, serta pilihan-pilihan terbaru yang modern. Didukung dengan suasana yang nyaman seperti sedang berada di rumah, setiap pelanggan akan merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan."

Toko baru Women'secret di Plaza Senayan menyediakan seluruh kategori produk yang disediakannya. Mulai dari pakaian dalam, pakaian tidur, serta pakaian renang wanita. 

Fashion