Ini Dia 10 Bridesmaids & Page Boys Royal Wedding 2018


  • Ini Dia 10 Bridesmaids & Page Boys Royal Wedding 2018
    (Foto: @kensingtonroyal/Instagram)

    Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya tinggal hitungan jari lagi. Meskipun sempat dihebohkan akibat berita bahwa ayah Meghan, Thomas Markle, tidak akan menghadiri pernikahan putrinya, persiapan terus berjalan dengan lancar.

    (Baca juga artikel: Ayah Meghan Markle Tidak Akan Menghadiri Royal Wedding)

    Pasangan tersebut pun akhirnya mengumumkan siapa saja yang akan menjadi bridesmaid dan page boys mereka. Ada sepuluh anak yang dipilih oleh mereka, termasuk dua anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte.



    Selain itu, beberapa anak baptis Pangeran Harry dan Meghan Markle juga terpilih untuk menjadi bridesmaid dan page boys dari royal wedding ini, seperti Florence van Cutsem (anak dari Alice van Cutsem dan Major Nicholas van Cutsem), Rylan dan Remi Litt (anak dari desainer tas sekaligus kurator Benita Litt dan Darren Litt), Zalie Warren (anak dari Zoe Warren dan Jake Warren).

    Anak-anak dari teman dekat Pangeran Harry dan Meghan Markle pun diajak untuk menjadi pengiring pengantin mereka, seperti Jasper Dyer (anak dari Mark Dyer dan Amanda), dan Ivy serta si kembar Brian dan John Mulroney (anak dari stylist Jessica dan Ben Mulroney).

    Pernikahan royal wedding Pangeran Harry dan pemain film Meghan Markle akan dilaksanakan pada 19 Mei 2018 di Kastil Windsor, Inggris.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below