Ayah Meghan Markle Tidak Akan Menghadiri Royal Wedding


  • Ayah Meghan Markle Tidak Akan Menghadiri Royal Wedding
    (Foto: Dok. @kensingtonroyal/Instagram)

    Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera dilaksanakan pada 19 Mei mendatang. Sayangnya, kabar buruk menimpa sang calon pengantin wanita karena ayahnya, Thomas Markle, memutuskan untuk tidak menghadiri royal wedding tersebut.

    Dilasir dari US Weekly, keputusan ini dibuat oleh Thomas karena ia tidak ingin mempermalukan keluarga kerajaan Inggris lebih jauh lagi. Sebelumnya, pria 73 tahun tersebut sempat tertangkap sedang merencanakan foto bersama papparazzi di Meksiko sehingga ia terlihat sedang membaca berita tentang Harry dan Meghan di kafe internet.

    Pembicara dari Kensington Royal pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perihal tersebut, "Ini adalah momen yang sangat pribadi untuk Ms. Markle beberapa hari menjelang pernikahannya. Dia dan Pangeran Harry meminta lagi agar pengertian dan respek diberikan kepada Mr. Markle di situasi yang sulit ini."



    Sebelumnya, Thomas sudah berencana untuk hadir dan berjalan mendampingi putrinya ke altar kapel di Kastil Windsor pada hari pernikahan tersebut.

    Update

    Setelah diberitakan bahwa Thomas Markle tidak akan datang ke pesta pernikahan anaknya akibat kejadian memalsukan foto bersama papparazzi, ia memberikan pernyataan baru kepada TMZ bahwa ia tidak akan datang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle karena harus menjalankan operasi jantung pada 16 Mei 2018.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below