Life & health

10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

By : Yolanda Deayu - 2018-05-02 00:00:16 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Ini

Memasuki awal bulan baru, ada banyak lagu baru yang wajib didengarkan. Mulai dari lagu baru yang dirilis oleh musisi Indonesia, Korea, hingga barat sekalipun.

Salah satu lagu baru wajib dengar yang hadir dalam sepekan terakhir adalah El Anillo dari diva internasional Jennifer Lopez. Penyanyi pria ternama Jason Mraz pun juga meluncurkan lagu baru berjudul Have It All setelah tidak menghadirkan satu single pun sejak tahun 2014 silam. 

(Baca juga artikel: 10 Lagu Baru Wajib Dengar Minggu Lalu)

Tidak hanya lagu baru saja, ada juga Camila Cabello yang meluncurkan kembali salah satu lagu hits-nya yang berjudul Never Be The Same. Kali ini, mantan personil Fifth Harmony itu berkolaborasi dengan penyanyi beraliran country Kane Brown di lagu tersebut.

Jika ingin mendengarkan sesuatu yang beda, kamu bisa mendengarkan lagu baru berjudul Breathe dari musisi kelahiran Swedia, Seinabo Sey, atau Colourful dari Kalpee yang berasal dari Trinidad dan Tobago. 

Bagi penggemar k-pop, grup girlband Twice yang semakin naik daun telah meluncurkan lagu berjudul Wake Me Up. Selain itu, salah satu personil grup f(x), Luna, telah berkolaborasi dengan Yang Dail untuk menghadirkan lagu barunya, Night Reminiscin'.

Sementara itu, musisi Indonesia juga menghadirkan lagu baru wajib dengar yang tak kalah enak didengar dan siap membuat kamu bersenandung. Salah satu Men We Love her world Indonesia tahun 2017, Ardhito Pramono, merilis lagu dengan judul Fake Optics. Ada juga duet antara Yura Yunita dan aktor populer Indonesia, Reza Rahadian, yang membawakan lagu berjudul Pekat.

10 lagu baru wajib dengar minggu ini.

Jennifer Lopez - El Anillo


Twice - Wake Me Up


Lost Frequencies ft. James Blunt - Melody


Seinabo Sey - Breathe


Kalpee - Colourful


Yura Yunita ft. Reza Rahadian - Pekat


Ardhito Pramono - Fake Optics


Camila Cabelllo ft. Kane Brown - Never Be The Same


Jason Mraz - Have It All


Luna ft. Yang Dail - Night Reminiscin'


Life & health