Fashion

Intip Sendal Favorit Tatjana Saphira yang Super Kece

By : Qalbinur Nawawi - 2018-05-08 14:01:02 Intip Sendal Favorit Tatjana Saphira yang Super Kece

HAVAIANAS, merk sandal favorit asal Brasil, kini sedang berkolaborasi dengan salah satu aktris Tatjana Saphira dalam menampilkan koleksi terbaru Havaianas. Dengan model fashionable tanpa mengesampingkan kenyamanan, koleksi terbaru Havaianas terlihat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-har. Mulai dari  pergi ke mall, tempat gym, café, sampai mengunjungi kampus ataupun kantor.


“Koleksi terbaru dengan style yang lebih istimewa dan fashionable kami persembahkan untuk para pencinta Havaianas. Untuk merepresentasikan inovasi pada koleksi terbaru Havaianas, kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan Tatjana Saphira.


Sosok dinamis dan menyenangkan dari Tatjana sangat pas untuk menggambarkan individu perkotaan masa kini yang merepresentasikan koleksi Havaianas yang bisa digunakan untuk keseharian di perkotaan atau city urban lifestyle,” jelas Margret Marito, Senior Brand Manager Havaianas Indonesia, seperti rilis yang diterima redakis Her World, Selasa, (8/5/2018)


Kolaborasi Tatjana Saphira dengan Havaianas ditampilkan dalam sebuah video campaign bertema city urban lifestyle. Dalam perilisan koleksi terbarunya, Havaianas ingin memperlihatkan bahwa saat ini sandal tidak lagi identik hanya digunakan ke pantai atau berlibur. Tapi juga bisa digunakan di berbagai moment yang ditampilkan dalam video tersebut. 


“Bagi saya, Havaianas dapat digunakan tidak hanya untuk ke pantai, tetapi juga berbagai kegiatan seperti saat akan pergi ke tempat yoga, berkumpul dengan teman-teman dan keluarga, ataupun untuk berbagai acara khusus. Dengan Havaianas, sandal menjadi fashion items yang membuat saya tetap terlihat stylish dan merasa nyaman untuk bepergian menggunakan sandal,” ujar Tatjana Saphira.


Selain itu, Tatjana pun menambahkan untuk koleksi favorit yang biasa ia gunakan. “Koleksi favorit saya adalah Havaianas Luna Special dengan sentuhan Swarovski dan juga koleksi Havaianas You Riviera Maxi dengan strap semi-kulit sangat nyaman dengan aksen metallic untuk padu padan saya sehari-hari.”

Fashion