A chat with

Ini Cara Cerdas Beli Kosmetik Ala Cinta Laura

By : Qalbinur Nawawi - 2018-05-07 11:32:49 Ini Cara Cerdas Beli Kosmetik Ala Cinta Laura

KOSMETIK sudah jadi salah satu kebutuhan utama kita untuk bisa tampil -- apakah agar terlihat cantik atau mengeluarkan karakter kita. Ya, disadari atau tidak, kita tak segan-segan mengeluarkan kocek sampai dalam hanya untuk membeli produk kosmetik yang sesuai selera mereka.


Hal ini rupanya diakui pula oleh artis cantik, Cinta Laura. Wanita yang berhasil menamatkan di Colombia University dengan predikat cumlaude ini juga punya barang-barang kosmetik andalannya agar ia bisa terlihat cantik. Apakah itu lipstik, maskara, foundation-nya dan produk-produk lainnya.


Tetapi, Cinta mengaku bukanlah tipe wanita yang asal dalam membeli produk kosmetik. Selain harus sudah terbukti secara klinis, kandungannya produk yang beli harus juga aman dan nyaman saat dipakai nanti.


“Sama halnya seperti menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat dan organik, saya juga selalu memilih produk kosmetik yang aman, berbahan alami, 100% vegetarian, dan tentunya against animal testing. 


Sebab, untuk menjadi cantik, tidak perlu melakukan hal kejam terhadap hewan, sehingga saya memilih produk-produk dari The Body Shop.” katanya saat diwawancarai redaksi Her World, di Gedung Wisma MRA, lantai 5, belum lama ini.


Supaya kecantikan yang ia miliki jadi lebih 'keluar', ia juga rutin melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat setiap hari disela syuting. Hal itu karena dia percaya adigium yang selama ini sudah tersebar: healthy inside, fresh outside. 



“Saya olahraga 4-5 kali seminggu dan banyak melakukan latihan untuk pembentukan otot perut, toned legs, dan mengencangkan bokong.”


"Kalau makanan, saya selalu mengonsumsi makanan organik, dan selalu rajin minum air putih dengan membawa botol minum kemana-mana," kata Cinta.


Cinta sendiri tidak merasa terbebani atas apa yang ia jalani, justru gaya hidupnya makin membantunya tampil total saat syuting film. Yakni membuatnya tidak mudah capek dan tampil fresh sepanjang hari.

A chat with