Tampil Epik di Film Terbaru, Laura Basuki Lakukan Ini..


  • Tampil Epik di Film Terbaru, Laura Basuki Lakukan Ini..
    Foto: instagram/laurabas

    FILM Terbang Menembus Batas menyajikan tontonan perjuangan pasangan yang tehimpit kesulitan demi kesulitan sampai datang pintu kesukesan. Akting para pemeran begitu natural dan total hingga emosi begitu keluar disetiap adegan, entah itu sedih atau bahagia.


    Salah satu artis yang begitu epik memerankan perannya ialah Laura Basuki. Berperan sebagai Candra, istri dari Tarakan (Dion Wiyoko), ia begitu tampil natural di mana ucapan dan gestur tampak menyatu. Sehingga membuat emosi yang muncul terasa ke pononton dan sangat dalam.




    Mengenai hal itu, Laura mengklaim berkat kerja kerasnya saat pra-produksi. Ia menjalani proses reading yang intens dengan Dion, alhasil sudah bisa menangkap emosi-emosi yang bakal dikeluarkan -- dalam bentuk ekspresi, gerakan tangan dan tubuh -- saat syuting nanti. Apalagi saat proses reading-nya sangat menyenangkan, hingga membuat chemistry cepat datang.


    "Sebenarnya kami sudah sering beradu peran tapi bukan sebagai pasangan. Karena dalam film ini kami berperan sebagai suami-istri, ada proses reading sekitar satu bulan yang harus dilalui. Selama belajar, ada kuis dan games agar kami bisa lebih dekat dan semakin kenal. Dengan begitu, chemistry jadi lebih mudah muncul,” katanya saat diwawancarai Her World secara eksklusif, di Wisma MRA, lantai 5, baru-baru ini.


    Lebih dalam, artis berumur 30 tahun itu menceritakan ia begitu bisa secara natural karena beberapa adegan yang ia lakoni pernah ia alami. Apalagi ditambah Laura bertemu dengan sosok Candra asli, maka kian kuat lah karakter ini ia mau ‘bawa’ sampai mana.


    “Peran ini mengalami banyak sekali emosi. Ia sempat mengalami keguguran, stres hingga depresi berat. Untungnya saya pernah merasakan proses melahiran jadi saya bisa lebih mendalaminya. Sebelum shooting pun saya sempat bertemu dengan sosok Candra yang asli. Dari sana saya mendapat banyak referensi," terangnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below