Ini Dia Laptop Acer Edisi Avengers: Infinity War


  • Ini Dia Laptop Acer Edisi Avengers: Infinity War
    (Foto: Dok. Acer)

    Dengan waktu yang bersamaan dengan diputarnya film Avengers: Infinity War, Acer bekerjasama dengan brand entertainment terbesar, Marvel, untuk meluncurkan rangkaian koleksi laptop limited edition “Avengers: Infinity War” yang bisa dimiliki melalui Acer Official eStore ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018.

    Perusahaan yang terbukti berhasil menjadi nomor 1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturu-turut ini menghadirkan tiga model laptop limited edition dengan menghadirkan tiga tokoh utama di film Avengers: Infinity War seperti Captain America, Thanos, dan tidak ketinggalan Mr. Tony Stark a.k.a Iron Man. Penasaran jenis laptop seperti apa yang ditawarkan Acer? Berikut penjelasannya (sekaligus harga yang ditawarkan).



    (Baca juga artikel: Samsung Segera Luncurkan Galaxy S9 dan S9+ Di Indonesia)

    3 laptop Acer limited edition “Avengers: Infinity War”.

    1. Aspire 6 – Captain America Edition

    Harga: Rp11.999.000

    Ukuran: 15.6” Full HD IPS


    Aspire 6 Marvel's Captain America edition ini menggunakan Prosesor Intel kedelapan dengan platform yang disempurnakan, sanggup melakukan aktivitas berat sekalipun seperti gaming dan edit video. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, laptop yang terbuat dengan tekstur khas dan interior berbahan metal ini mampu menawarkan kecepatan lebih baik sebesar 40%. Keunggulan lainnya yang nyata terlihat selain desain yang premium, adalah fitur Power-off USB Charging, yang artinya dapat mengisi ulang perangkat lain walau dalam keadaan off, jadi walaupun sedang traveling pun, kita dapat mengisi smartphone tanpa repot membawa powerbank.

    Spesifikasi Aspire 6 – Captain America Edition: 

    CPU: Intel Core® i5-8250U

    OS: Windows 10 Home

    Graphic: NVIDIATM GeForce® MX150 2GB GDDR5

    Storage: HDD 1TB (RAM & HDD bisa di-upgrade)

    Memori: 4GB DDR4


    2. Nitro 5 - Thanos Edition

    Harga: Rp14.999.000

    Ukuran: 15.6” Full HD IPS


    Keunggulan pertama laptop gaming ini di kelasnya adalah backdoor compartment yang mempermudah untuk di-upgrade. Hal ini terinspirasi dari gauntlet yang dimiliki oleh karakter Thanos di film Avengers: Infinity War. Hanya dengan membuka satu mur tanpa membongkar casing, kemudahan upgrade ini dapat mencapai 32GN DDR4. Kemudian, adalah daya tahan baterai yang dapat mencapai 5.5 jam. Kapasitas ini dapat digunakan pula untuk menonton film dan browsing internet. 

    Bermain game tidak lagi menjadi permasalahan dengan hawa panas dari laptop karena terdapat fitur CoolBoost yang menjaga temperatur laptop agar tetap optimal. 

    Spesifikasi Nitro 5 - Thanos Edition: 

    CPU: Intel Core® i5-7300HQ

    OS: Windows 10 Home

    Graphic: NVIDIATM GeForce® GTX1050 4GB

    Storage: 128GB SSD + 1TB HDD

    Memori: 1.8GB DDR4


    3.Swift 3 – Iron Man Edition

    Harga: Rp16.499.000

    Ukuran: 14” 1080 HD IPS


    Selain warnanya, hal yang paling terlihat dari laptop ini adalah desain tipis dan ringan yang futuristik. Dengan desain yang ringkas ini, membuat salah satu koleksi laptop limited edition ini menjadi mudah mengimbangi daya mobilitas tinggi pemiliknya. Hal menarik lainnya di laptop Swift 3 – Iron Man Edition ini adalah dengan adanya fitur fingerprint reader yang otomatis dan tenaga yang tahan lama, seperti teknologi Armor Mark Suite yang dimiliki oleh Iron Man. 

    Seperti Aspire 6 – Captain America Edition, Swift 3 – Iron Man Edition ini pun juga memiliki fitur Power-Off USB Charging yang dapat mengisi ulang daya perangkat lainnya dalam keadaan off. Ditambah fitur tenaga yang mampu digunakan selama 10 jam pemakaian, laptop ini berguna untuk menyelesaikan pekerjaan, menonton video atau sampai bermain game casual.

    Spesifikasi Swift 3 – Iron Man Edition: 

    CPU: Intel Core® i5-8250U

    OS: Windows 10 Home

    Graphic: NVIDIATM GeForce® MX150

    Storage: 256GB SSD

    Memori: 8GB

    Untuk informasi lebih lanjut, klik www.acerid.com/infinity-war

    (Teks: Zamira Mahardini)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below